Menyendiri Saat Latihan, Ten dan Doyoung Pernah Buat Kun NCT Sedih? - Kpop Indonesia

Menyendiri Saat Latihan, Ten dan Doyoung Pernah Buat Kun NCT Sedih?

[Menyendiri Saat Latihan, Ten dan Doyoung Pernah Buat Kun NCT Sedih?]

Ada ada saja tingkah jahil member NCT sehingga membuat para fans menggelengkan kepala. Tanpa terkecuali bagi Ten dan Doyoung. Idol 96′ line ini ternyata pernah buat Kun sedih.

Dalam siaran V Apps yang dilakukan kemarin (9/2), Ten, Doyoung, dan Kun berbagi cerita mereka.

“Suatu ketika kami sedang latihan, Kun sangat bekerja keras dalam menari dan pada saat itu dia juga sedang diet. Doyoung dan aku makan cokelat di dekatnya, setelah melihat kami dia pun menyendiri ke pojokan”, cerita Ten sembari diikuti oleh senyum Kun.

“Aku bertanya padanya apa yang dia lakukan disana dan dia terlihat sangat sedih, dia mengatakan ‘Aku bekerja keras dan aku sedang diet, tapi kalian berdua makan cokelat di depanku.. itu membuatku lapar juga'”, lanjut Ten. Sontak, Ten dan Doyoung yang mendengarnya saat itu malah tertawa.

Selain cerita diatas, Kun juga menginformasikan jika saat ini dirinya sekamar dengan Lucas.

Ketika ditanya hadiah yang mereka berikan untuk Johnny. Ten menjawab cinta, Doyoung hati, sedangkan Kun mengirimkan pesan.

“Aku memang tidak memberikan apapun, tapi tepat pukul 00.00, aku memberikannya ucapan lewat pesan kakaotalk”, ujar Kun yang dibenarkan oleh Ten. Doyoung mengatakan jika dia hanya dia yang tidak mengirimkannya.

Berbicara soal Tahun Baru Lunar di tahun 2017, Ten, Johnny, Yuta, dan Winwin makan sup kue beras bersama. Ten pergi ke dorm NCT 127 dan tidur di sana.

Selain bercerita, Doyoung, Ten dan Kun juga melakukan panco. Kun kalah dari Ten sehingga Ten harus berhadapan dengan Doyoung. Tak disangka, Doyoung pun menang. Siaran diakhiri karena Doyoung harus melanjutkan latihan.

______________

Written by. NCT Couple
Via. NCT Couple
Kpopindo.id

Add Comment