Menyudutkan Seolhyun, Jimin AOA Tuai Kritikan - Kpop Indonesia

Menyudutkan Seolhyun, Jimin AOA Tuai Kritikan

Menyudutkan Seolhyun, Jimin AOA Tuai Kritikan

AOA kini disibukkan dengan kegiatan promosi menjelang Comeback mereka. Girl grup yang kini beranggotakan 5 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara “Ask Us Anything” yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (23/11).

Di salah satu segmen, para member diminta menyebutkan kebiasaan buruk satu sama lain. Di sini, Jimin memberikan kritikan untuk Hyejeong dan Seolhyun.

“Hyejeong suka tertawa dengan wajah jelek bahkan saat siaran. Dia terlalu ceroboh dalam menggunakan wajahnya,” kata Hyejeong. Terkait Seolhyun, Jimin mengatakan, “Dia pikir dirinya pusat alam semesta dan hidup dengan sedikit buta.”

“Beberapa hari yang lalu, kami semua menonton musikal Yuna dan fans kami tentu saja juga menonton Yuna di musikalnya,” lanjut Jimin. “Tapi Seolhyun melihat para fans dan bilang, ‘Bagaimana mereka tahu kalau kita datang hari ini?’ Jadi aku bilang, ‘Mereka datang untuk menonton Yuna!’ dan Seolhyun bilang, ‘Oh, begitu, ya?’.”

Perkataan Jimin di acara “Ask Us Anything” ini pun menjadi topik pembicaraan serta mengundang komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka memberikan kritikan untuk leader AOA tersebut.

“Jimin kan dekat dengan Seolhyun. Kenapa dia selalu bicara seperti itu saat mereka jadi bintang tamu bersama? Kadang-kadang aku berpikir Seolhyun sangat dekat dengannya. Tapi kenapa Jimin menyerang Seolhyun tiap kali Seolhyun bersamanya? Dia leader dan dia lebih tua dari Seolhyun. Aku harap dia bisa lebih berpikir dan berbicara seperti orang yang lebih tua,” komentar netizen.

“Kenapa kau menyerang member grup yang sama denganmu?” kata netizen lainnya. “Jimin saja yang merasa inferior pada Seolhyun,” ujar netizen. “Sebagai leader, Jimin seharusnya lebih hati-hati. Dia kelihatan egois dan iri,” komentar lainnya. “Kenapa rambut Seolhyun begitu?” imbuh yang lain.

Cr: wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment