Merilis ‘Maniac’, Produser Ryan Jhun Memuji Atas Kerja Keras Doyoung dan Haechan NCT - Kpop Indonesia

Merilis ‘Maniac’, Produser Ryan Jhun Memuji Atas Kerja Keras Doyoung dan Haechan NCT

Produser dan penulis lagu Ryan Jhun memuji Doyoung dan Haechan NCT atas kerja keras mereka dalam lagu Maniac.

Melalui wawancara baru-baru ini bersama reporter Edaily Kim Hyun Sik, Jhun menjelaskan bahwa ketika mengembangkan lagu, NCT adalah grup pertama yang muncul dalam pikiran: “NCT adalah grup pertama yang aku pikirkan ketika aku selesai menulis ‘Maniac’.”

Sr: Twitter / @ryanjhun

Produser meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada SM Entertainment karena memberinya kesempatan lain untuk bekerja dengan NCT serta berterima kasih kepada Doyoung dan Haechan atas antusiasme dan upaya keras mereka.

Aku ingin berterima kasih kepada Doyoung dan Haechan lagi, melalui wawancara ini. Mereka berdua memiliki jadwal yang padat, tetapi masih muncul di studioku untuk merekam… Keduanya pasti sangat kelelahan. Tapi begitu kami mulai merekam, mereka menjadi sangat antusias. Mereka menjadi sangat serius dan berdedikasi tentang hal itu seolah-olah mereka sedang merekam lagu untuk album mereka sendiri.” Ryan Jhun berujar.

Jhun telah bekerja dengan NCT sebelumnya di lagu-lagu seperti Kick It NCT 127 dan My First And Last NCT DREAM. Sebagai seseorang yang sering bekerja dengan kelompok dan anggota grup NCT, ia memuji etos kerja mereka dan mengatakan bahwa upaya yang mereka lakukan menginspirasinya juga.

Ryan Jhun berkata, “Tanggung jawab seperti itulah yang membuat NCT menjadi diri mereka sendiri. Sejujurnya aku sangat tersentuh. Itu menginspirasiku untuk terus bekerja keras juga.”

Sr: Instagram / @ryansjhun

Maniac sendiri dirilis pada 12 Agustus, music videonya dibintangi oleh Lia Kim dan tariannya yang memukau serta merupakan angsuran pertama dalam proyek MAXIS Jhun.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment