Meski Sebabkan Sulli Meninggal, Rupanya Netizen Tak Menyesal Telah Beri Komentar Hujatan - Kpop Indonesia

Meski Sebabkan Sulli Meninggal, Rupanya Netizen Tak Menyesal Telah Beri Komentar Hujatan

Meski Sebabkan Sulli Meninggal, Rupanya Netizen Tak Menyesal Tulis Komentar Hujatan

Sulli ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di Seongnam pada 14 Oktober lalu. Penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran 1994 tersebut diduga meninggal dunia akibat bunuh diri.

Selama hidupnya, Sulli dikenal memiliki jiwa bebas dan tak ragu untuk melakukan hal yang dianggap tak seharusnya dilakukan seorang idol cewek, salah satunya berfoto tanpa memakai bra. Tak pelak, hal ini pun membuat pemilik nama asli Choi Jinri itu kerap mendapat komentar pedas.

Komentar-komentar hujatan yang didapat Sulli ini diduga menjadi salah satu penyebab dirinya memutuskan untuk bunuh diri. Selain itu, mantan personel girl grup f(x) tersebut juga diketahui menderita depresi.

Sabtu (9/11) lalu, acara “Unanswered Questions” yang ditayangkan SBS mengupas apa yang terjadi di balik kematian Sulli. Acara tersebut berusaha mengulas apa yang menyebabkan terjadinya peristiwa tragis tersebut.

Dalam preview, seorang sumber mengatakan, “Ada banyak rumor yang sulit untuk dikatakan. Rumor-rumor itu adalah gosip kotor yang akan menghancurkan imej seseorang (seandainya terungkap).”

Selain itu ditampilkan pula cuplikan seorang pria yang mengaku sebagai dukun yang memiliki koneksi dengan arwah Sulli, juga seorang mantan kekasih Sulli. Seorang pria yang merupakan hater Sulli juga ikut berkomentar.

“Aku kan bukannya sedang mengumpat. Aku tidak pernah menyuruh dia untuk mati. Aku tidak peduli kalau dia mati atau tidak,” ucapnya. Netizen lainnya juga tak menyesal dan berkata, “Menurutku dia tidak menderita karena komentar tentang pelecehan seksual.”

Di sisi lain, seorang jurnalis yang menulis artikel tentang kematian Sulli pun ikut berkomentar. “Itu bukan berita yang aku tulis kemarin. Kalian membuatnya seolah aku bersalah dalam hal ini,” ucapnya.

Source : KstarLive.com,wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment