Mewakili K-Pop Di Abroad, NCT 127 Ungkap Arti Album Dan Warna Rambut Mereka (WAWANCARA EXCLUSIVE) - Kpop Indonesia

Mewakili K-Pop Di Abroad, NCT 127 Ungkap Arti Album Dan Warna Rambut Mereka (WAWANCARA EXCLUSIVE)

Mewakili K-Pop Di Abroad, NCT 127 Ungkap Arti Album Dan Warna Rambut Favorit Mereka -Part 1-

Kembali kepada bulan November tahun lalu NCT 127 telah membuat sejarah baru sebagai group K-pop pertama yang tampil dalam parade Hari Thanksgiving Macy dan sukses membawa musik pop Korea ke salah satu acara televisi yang paling banyak ditonton di U.S. Tapi saat itu , itu hanyalah prolog dari rencana besar mereka untuk tahun 2020.

NCT 127 adalah sub-unit dari boy band NCT SM Entertainment yang berbasis di Seoul. (Sub-unit lainnya termasuk NCT U, NCT Dream yang berbasis untuk anak-anak muda, dan WayV di China ) mereka juga merupakan unit dari NCT yang membuat gelombang terbesar di U.S. saat ini membernya terdiri Taeyong, Mark, Doyoung, Haechan, Jaehyun, Johnny, Jungwoo, Yuta, dan Taeil dan mereka baru saja merilis album kedua mereka yang berjudul < Neo Zone > pada 6 Maret kemarin .

Pada bulan Juni yang akan datang mereka akan tampil di enam kota besar U.S untuk melakukan tour Amerika Utara kedua dan tour arena U.S pertama mereka. ( Belum ada pemberitahuan tour NCT 127 akan ditunda karena COVID-19, meskipun begitu semua jadwal tour masih dapat berubah.)

Basis penggemar mereka, NCTzens, terus berdengung tentang para cowok-cowok ini di media sosial mereka , Mereka memiliki pengikut 6.9 juta di Instagram dan memiliki 1,28 juta subscribers di Youtube . Video mereka untuk
< Kick It > yang jadi single utama dari album mereka < Neo Zone > telah memiliki lebih dari 21 juta tampilan.

Member NCT 127 mengatakan mereka merasakan sedikit tekanan dan juga istimewa karna bisa menjadi bagian dari sekelompok artis K-pop yang membawa arus utama musik pop Korea Selatan ke luar negeri. ” Aku merasakan tanggung jawab untuk bekerja lebih keras dan memastikan K-pop memiliki momen dalam mendapatkan pengakuan di seluruh dunia,” kata Jaehyun kepada ELLE

Melalui ELLE mereka berbicara tentang album baru mereka dan proses penulisan lagu, keputusan mereka untuk merangkul gaya yang lebih seksi dengan comeback mereka kali ini dan apa yang mereka harapkan dari tour mereka baik itu di atas panggung dan di luar panggung.

Q ; Apa tonggak karir impianmu di U.S?

Doyoung : Aku merasa sangat senang saat Superhuman bisa mendapatkan chart yang baik di tangga lagu Billboard [EP terakhir NCT 127, We Are Superhuman , mendarat di peringkat #11 di Billboard Hot 200 dan peringkat #1 di chart World Albums pada bulan Juni 2019 yang lalu]. Dan bukan hanya aku saja tapi para penggemar kami juga merasq gembira untuk itu , Aku ingin terus mencapai tonggak yang mengesankan seperti itu sebagai cara untuk membalas kembali semua cinta yang para penggemar kami tunjukkan kepada kami.

Johnny : Sangat menyenangkan melihat album terakhir kami bisa tampil baik di tangga lagu Billboard, dan kami berharap hal yang sama untuk full album kedua kami kali ini. Dan secara probadi tonggak impianku adalah ingin menjadi brand ambassador untuk sebuah brand kopi. [ Tertawa ]

Q ; Untuk orang yang baru mengenal NCT 127, lagu apa yang akan kamu rekomendasikan untuk mereka dengarkan?

Taeil : < Firetruck > Ini adalah lagu debut kami, tapi ini juga menjadi salah satu lagu favoritku

Haechan : < Kick It > Ini adalah salah satu judul lagu dari album terbaru kami, dan aku pikir lagu ini adalah lagu yang benar-benar bisa menampilkan gaya dan karakter dari NCT 127 sebagai grup. Ini adalah salah satu lagu yang akan memberikan sebuah dampak setelah kamu mendengarnya.

Q ; Lagu apa yang paling kamu banggakan di < Neo Zone >?

Taeil : < White Night > Semua suara bersatu dengan sangat baik dan suara setiap member terdengar sangat hebat secara individual.

Johnny : < Kick It > Aku pikir penampilan kami di atas panggung untuk lagu ini sangat luar biasa, dan aku merasa sangat bangga dengan diri kami.

Taeyong : < Kick It > Aku pribadi berpikir itu adalah lagu khusus yang bisa mewakili kami sebagai grup dengan sangat baik. Aku harap kalian semua menyukainya!

Yuta : Aku akan bilang < Kick It > Lagu ini memiliki ketukan yang kuat , benar-benar menguasai panggung dan aku suka itu.

Doyoung : < Kick It > Karena ini adalah tittle track kami, kami menjadi lebih fokus saat menyiapkan dan menyatukan lagu.

Jaehyun : < White Night > Aku menaruh banyak perhatian pada penyampaian vokal kami karena ini adalah lagu yang sentimental.

Jungwoo : ” Interlude ” Ini adalah lagu yang menggambarkan alur cerita keseluruhan dari awal hingga akhir dari seluruh album kami yang menyoroti gaya musik kami yang berbeda.

Mark : Aku akan mengatakan itu adalah < Kick It > , Bukan hanya karna lagu ini menjadi favoritku di album ini tapi juga karna ini adalah lagu utama yang menampilkan pesona kami dengan cara terbaik.

Haechan : < Kick It > Ini adalah judul lagu utama yang sangat berdampak dan kinerjanya juga sangat mengesankan, menurutku Ini adalah salah satu lagu yang memiliki gaya yang sangat < NCT 127 > di album ini.

Q ; Pesan apa yang kamu harap untuk penggemar ambil dari album ini secara keseluruhan?

Doyoung : Aku harap musik kami memiliki kekuatan untuk membantu mereka untuk menyembuhkan trauma yang mungkin dimiliki oleh para penggemar kami.

Haechan : Aku ingin menjadi pahlawan untuk para penggemar kami!

Q ; Mark, Taeyong dan Johnny, kalian semua menulis lirik untuk < Pandora’s Box > dan < Love Song > di album ini, sementara Mark dan Taeyong juga menulis bersama untuk
< Mad Dog > Lalu seperti apa proses penulisan mereka?

Mark : Aku mendapati diriku bersenang-senang. Aku banyak berpikir untuk memastikan liriknya cocok dengan lagu yang aku tulis dan itu menyenangkan karena semua lagunya sangat bagus!

Taeyong : Aku mendapat inspirasi dari pengalaman pribadiku dari mulai suasana keseluruhan dan pokok dari lagu tersebut dan aku menggabungkan keduanya. Dan untuk penulisan lirik kali ini menurutku ini adalah upaya lebih dari tim kami karna daripada hanya mengandalkan kreativitasku sendiri Aku menulis lirikku agar mereka bisa mengalir dengan baik dengan ritme dan aliran dari Johnny dan Mark.

Johnny : Aku mendapatkan banyak inspirasi dari film yang aku tonton. Aku menulis lirik sambil memikirkan kisah-kisah dari tokoh utama dalam film-film itu.

Q ; Mark dan Taeyong, bagaimana perkembangan penulisan lagu kalian dari proyek terakhir kalian ke proyek kali ini?

Mark : Aku pikir aku telah berevolusi dan berubah lebih dari proses penulisan laguku yang sebelumnya . Dibandingkan dengan yang terakhir kali untuk kali ini aku mencoba untuk fokus untuk menambahkan lebih banyak melodi ke dalam lagu.

Taeyong : Aku mencoba untuk lebih nyaman dan santai selama proses dan menikmati diriku sendiri.

Q ; Apa yang harus penggemar nantikan dari tour kali ini?

Doyoung ; Aku harap penggemar kami berharap bisa melihat sisi yang sangat beragam dari grup kami dan ada banyak pertunjukan baru , Di hari-hari saat kami tidak melakukan show, aku ingin menjelajahi kota-kota yang kami kunjungi dan membuat kenangan di sana!

Yuta : Kami telah menyiapkan banyak lagu dan pertunjukan secara khusus untuk menunjukkan ingatan kami dengan penggemar kami dan juga banyak pertunjukan individu yang keren, jadi kamu harus menantikannya! Di luar dari jadwal show kami, Aku ingin mengunjungi tempat-tempat yang tidak pernah kami kunjungi sebelumnya dan pergi berbelanja dan menikmati waktuku di daerah-daerah itu.

Q ; Kamu memiliki tampilan yang lebih seksi untuk album kali ini. Bagaimana gaya masing-masing dari kalian berubah? Dan siapa ikon fashionmu saat ini?

Jungwoo: Kami melakukan banyak pemikiran dan upaya untuk menampilkan gaya yang lebih kuat dan berdampak dan aku sangat bersyukur para penggemar kami menikmatinya. Kamu harus memahami apa yang membuat NCT 127 menjadi group seperti kami. Untuk gaya pribadi aku biasanya suka mengenakan pakaian sederhana dan bersih. Setiap hari, aku akan mengenakan pakaian olahraga atau atletik yang nyaman tapi saat aku ingin berdandan sedikit lebih aku akan condong ke tampilan yang lebih normal.

Yuta : Karena kami sering berada di depan kamera dan telah melakukan banyak pertunjukan dan konser, aku pikir kita semua mulai menguasai ” seni terlihat keren.” [ Tertawa ] Ini bukan hanya untukku tapi juga untuk setiap member yang telah mendapatkan aura mereka sendiri atau stage presence mereka di atas panggung yang menampilkan apa yang kamu lihat. Secara pribadi aku lebih menikmati gaya vintage atau street style dan aku pikir konsep album terbaru kami cocok dengan gaya pribadiku jadi aku menikmatinya.

Q ; Kalian semua adalah vloggers yang luar biasa. Apa yang harus dinantikan oleh penggemar kalian di YouTube selama kalian tour?

Johnny : Aku selalu ingin menggunakan saluran YouTubeku JCC (Johnny’s Communication Center) untuk menjelajahi dan menunjukkan konten baruku kepada penggemar kami setiap bulannya aku berusaha memastikan untuk mengambil konten yang baru dan pribadi. Seperti yang kamu lihat di JCC, aku sudah mencoba hal-hal baru seperti belajar bagaimana menjadi barista atau melakukan yoga .

Jaehyun : Aku sangat menikmati travelling, jadi aku ingin mengambil beberapa konten perjalanan. Mungkin suatu hari nanti aku bisa melakukan perjalanan ke pantai dan melakukan vlog!

Q : Apakah kalian punya ritual khusus sebagai group sebelum melakukan show atau konser?

All : Kami berkumpul, meletakkan tangan kami di tengah dan berteriak, “Let’s gaja (Ayo pergi!)” Sebelum kami naik ke atas panggung.

Q : Apa kegiatan favoritmu yang dilakukan pada di hari libur satu sama lain?

Haechan : Aku suka bergaul bersama seperti bermain video game, berbelanja, dan makanan bersama.

Taeil : Kami banyak bicara dan karena kami suka bercanda, terkadang kami hanya akan saling bercanda sepanjang hari.

Jungwoo : Terkadang kami akan pergi makan atau berbelanja bersama saat kami tidak sibuk, Kami juga suka bersantai di dorm menonton film atau bermain game bersama.

Q ; Apa warna rambut favoritmu sejauh ini?

Taeil : Aku suka rambut pirang yang aku miliki untuk album baru ini. aku pikir aku melakukannya dengan sangat baik!

Johnny : Rambut cokelatku.

Taeyong : Aku sangat suka rambut merah muda yang aku miliki selama era < Cherry bomb >

Yuta : Rambut merahku! Dulu aku pikir warna rambut favoritku adalah abu-abu, tapi sekarang aku pikir merah adalah yang terlihat paling baik saat di atas panggung ataupun tidak , Dan warna merah juga hampir selalu cocok dengan semua pakaian yang aku kenakan. Saat aku menaikkan rambutku itu akan terlihat sangat glamor, tapi saat rambutku di turunkan itu akan memiliki tampilan yang lebih seksi dan dewasa , warna merah juga menampilkan banyak sisi yang berbeda dari diriku.

Doyoung : Hitam! Aku pikir hanya warna itu yang cocok untukku

Jaehyun : Aku pribadi suka warna-warna yang sedikit abu-abu.

Jungwoo : Oranye. Aku pikir itu terlihat sangat segar dan muda — sangat hidup. Dan itu adalah warna yang belum pernah aku coba sebelumnya, jadi itu fase yang keren.

Mark : Aku akan mengatakan hitam. Karena itu Adalah warna rambut alamiku dan banyak orang yang mengatakan bahwa warna hitam adalah yang paling cocok untukku.

Haechan : Mungkin cokelat. Aku pikir itu yang paling cocok untukku.

Cr.ELLE
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment