Microsoft Windows Ikut Bucin Dengan Visual Tampan Renjun NCT - Kpop Indonesia

Microsoft Windows Ikut Bucin Dengan Visual Tampan Renjun NCT

Source: Twitter

Kpopindo.id – Baru-baru ini perusahaan teknologi ternama yakni Microsoft Windows membuat heboh di Twitter.

Windows menyoroti unggahan penggemar yang mengungkapkan bahwa foto Renjun NCT seakan tampil dilatar belakang milik perusahaan tersebut.

Windows pun membalas cuitan para penggemar dengan kocak, ia membagikan foto Renjun melalui akun resmi mereka @Windows dan dijadikan latar belakang.

“Terlihat seperti latar belakang default windows,” ucap salah seorang penggemar. “@Windows masih tidak ingin menjadikannya latar belakang default??? LIHAT DIA DIA SANGAT TAMPAN,” lanjutnya.

Source: Twitter

Akhirnya Windows membalas cuitan penggemar tersebut, dan menunjukan latar belakang yang memakai foto Renjun. Perusahaan tersebut menunjukkan rasa sukanya terhadap Renjun.

Source: Twitter

Tak berhenti sampai disitu, Windows juga membalas beberapa cuitan penggemar untuk membahas ketampanan seorang Renjun.

“Renjun melayani kami dengan XPerience yang kita semua butuhkan,” balas Windows, Rabu (14/7). “OMGGG YESSS WINDOWSSS AKHIRNYA,” kata penggemar. “Begitu banyak keindahan. Kami tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar,” jawab Windows, Jumat (16/7).

Source: Twitter

Tak hanya itu, Windows pun tampak membalas cuitan para penggemar lainnya yang masih membahas ketampanan Renjun.

Bahkan penggemar menemukan bahwa Windows telah menyoroti dari sejak akhir tahun 2020. Kala itu, seorang penggemar NCT menunjukkan layar komputer mereka yang rusak kala menampilkan wajah Renjun.

“Setidaknya kita masih bisa mengagumi visual Renjun. Bercanda, apakah Anda bisa menyelesaikan ini? Kami di sini untuk membantu!” ungkap Windows pada September 2020 lalu.

Source: Twitter

Bagaimana menurutmu?

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment