Miliki Legacy Besar, Dua Media Fashion Inggris dan Perancis Beri Gelar Representatif Queen of K-Pop Untuk Jisoo dan Rose BLACKPINK - Kpop Indonesia

Miliki Legacy Besar, Dua Media Fashion Inggris dan Perancis Beri Gelar Representatif Queen of K-Pop Untuk Jisoo dan Rose BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK


Tidak hanya BLACKPINK sebagai grup, namun juga hadirnya Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose dalam kancah fashionista dunia memberikan eksistensi bagi karir global mereka.

Hal ini dibuktikan dengan media besar Perancis dan Inggris yang saling berebut memberkan title kepada member BLACKPINK. Setelah perhelatan megah Paris Fashion Week, media perancis dalam 2 minggu menyiarkan bagaimana pengaruh member tertua BlackPink, Kim Jisoo menguasai engagement media social dan menjadi DIOR sebagai brand dengan engagement virtual tertinggi saat itu jauh melampaui brand lain seperti Chanel, YSL dan lainnya. Sama halnya dengan Rose, hadirnya main vocalist BlackPink di Met Gala dan YSL Fashion Week di Paris telah mencuri perhatian media fashion di Inggris. ELLE, VOGUE, Gala hingga W-Magazine telah menyebut mereka sebagai representasi queen of K-Pop atas legacy mereka dibidang fashion dan musik sebagai bagian dari BLACKPINK.

Sebagai representasi dari Global Ambassador brand terkemuka dunia, eksistensi Jisoo dan Rose dalam bidang fashion dan musik telah mengukuhkan mereka sebagai bagian dari BLACKPINK the biggest girlgrup in the world.

Add Comment