Mina Eks AOA Telah Sadar Usai Dibawa Kerumah Sakit Kemarin, Kini Ia Kembali ke Instagram Dengan Pesan Peringatan - Kpop Indonesia

Mina Eks AOA Telah Sadar Usai Dibawa Kerumah Sakit Kemarin, Kini Ia Kembali ke Instagram Dengan Pesan Peringatan

Sr: Pinterest

Mantan anggota AOA Mina telah sadar kembali setelah dilarikan ke rumah sakit pada Juli lalu, dan telah kembali ke Instagram dengan pesan panjang.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mina telah dibawa ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Tak lama kemudian, pada 30 Juli, Mina menutup akun Instagramnya.

Kemudian pada 3 Agustus, Mina kembali ke akun Instagram-nya dengan sebuah pesan yang panjang, mengungkapkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat dan mereka yang menyebarkan informasi palsu tentang dirinya.

Mina menulis di Instagram pribadinya, sebagai berikut:

Aku sadar kembali, melihat pernyataan Yoo [mantan pacarnya], dan memposting penjelasan (?) Tentang pernyataannya, tetapi aku masih pembohong patologis lama, pelaku, dan psikotik Kwon Mina.

Banyak dari kalian mungkin muak dan lelah [denganku] dan bertanya-tanya mengapa aku seperti ini, kan… Maukah kalian percaya jika aku mengatakannya karena itu sangat tidak adil… aku menyadari kesalahanku serta kata-kataku dan perilaku yang telah melampaui batas… karena ketika aku melihat pernyataan Yoo, bibirku gatal [untuk berbicara]… tetapi bahkan kasus Shin [mantan Jimin AOA] juga naik ke atas karena kalian semua yang menyebabkannya, dan apakah itu, apakah pernyataan dirilis atau komentar jahat, semuanya menjadi lebih buruk.

Aku hanya akan mencoba untuk tidak mengatakan terlalu banyak. Aku adalah korban. Dari 4~5 orang… aku adalah korban paling lama. Aku bukan mitos, aku baru saja mengungkapkan bahwa depresiku parah. Ini bukan skizofrenia atau gangguan bipolar. Karena peristiwa baru-baru ini yang lebih serius dari sebelumnya, ada banyak orang yang menyebarkan informasi palsu.

Bahkan mengutuk tanpa pandang bulu akan lebih baik. Bahkan, agensi dan diriku telah mengumpulkan banyak informasi dan menangkapnya, jadi jangan pernah berpikir untuk menghapusnya. Karena bagaimanapun, itu adalah kata-katamu yang sangat kamu yakini.

Aku hanya akan mengungkapkan semuanya tentang apa yang sebenarnya dan apa informasi yang salah, melalui tindakan hukum. Meskipun itu adalah hal-hal yang tidak pernah bisa dihapus dengan bersih. Maafkan aku karena selalu berisik dan berisik… tapi jika kamu berada di posisiku bahkan untuk satu hari, aku tidak berpikir kata-kata itu bisa keluar… sudah sangat sulit, dan sekarang sulit. Kasus Shin dan kasus Yoo, serta semuanya..

P.S kalian mengatakan bahwa kalian bosan [denganku] untuk terus-menerus mengulangi diri sendiri dan bercosplay sebagai korban, dan anggota lain yang namanya terus muncul menyedihkan karena bertemu orang sepertiku? Tidak akan ada ampun bagi mereka yang berkomentar tentang orang macam apa aku, mengomentari mengapa aku terus mengulangi hal yang sama, menanyakan siapa yang membuatku berbicara lagi setelah diam beberapa saat, dan mereka yang berbicara seolah-olah mereka tahu segalanya meskipun tidak mengetahui cerita di dalamnya.

Aku percaya diri. Jika kata-kataku bohong dan salah, maka tuntut aku, seperti yang kulakukan. Aku akan terus berjalan sampai aku menyingkirkan sedikit pun kebencianku.”


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment