Mina eks AOA Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Melanggar Janjinya Berhenti Main Sosial Media - Kpop Indonesia

Mina eks AOA Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Melanggar Janjinya Berhenti Main Sosial Media

Kpopindo.id — Mantan anggota AOA, Kwon Mina terus memperluas berbagai kontroversi seputar dirinya mulai dari kontroversi yang melibatkan anggota AOA hingga skandal perselingkuhan tentang mantan pacarnya.

Sejak banyak kontroversi yang melibatkan Mina muncul, dia berjanji akan berhenti bermain media sosial. Namun, Mina terus kembali di Instagram dan platform media sosial lainnya mengunggah berbagai pernyataan.

Pada 28 Juli, Mina sekali lagi mengunggah surat tulisan tangan panjang yang meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya, bersama dengan permintaan maaf karena melanggar janjinya berhenti bermain media sosial.

Mina menjelaskan, “Aku benar-benar minta maaf karena menunjukkan tindakan tidak bertanggung jawab atas kata-kataku. Aku terus mengatakan bahwa aku akan berhenti menggunakan Instagram dan meluangkan waktu untuk introspeksi diri. Aku pasti membuat kalian tidak nyaman lagi. Aku banyak merenung tapi ada begitu banyak insiden seperti insiden dengan Yoo dan Shin Jimin yang membuatku tutup mulut.”

Mina terus menjelaskan bahwa individu yang tidak terlibat langsung dalam insiden tersebut terus berbagi cerita berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi. Ia menulis, “Ada begitu banyak cerita yang keluar yang berbeda dari apa yang ku alami. Juga, banyak orang yang memintaku untuk menjelaskan. Aku ingin menjelaskan semuanya apa adanya. Jadi aku akan menjelaskan semuanya tanpa kebohongan. “

Dalam surat panjang yang diunggah, Mina sekali lagi membantah semua klaim yang dirilis tentang dirinya dan menjelaskan situasi dengan Jimin selama kematian ayah mereka.

Selain itu, Mina mengulangi apa yang telah terjadi sejak kontroversi bullying AOA muncul. Ia juga menceritakan perjuangan yang ia lalui ketika berpromosi dengan AOA.

Namun, banyak netizen yang sudah tidak mempercayai Mina lagi karena banyak yang berkumpul di komunitas online untuk mengkritiknya. Netizens berkomentar, “Aku merasa tidak enak pada anggota AOA termasuk Jimin dan Seolhyun,” “Ada saat dia mengatakan ada anggota AOA yang suka melakukan seks. Ketika dia mulai mengatakan omong kosong seperti itu, aku berhenti percaya padanya,” “Aku benar-benar bosan dengan Mina,” “Dia benar-benar perlu berhenti dan mendapatkan mencari psikiater,” “Bagaimana orang bisa mempercayainya sekarang?” dan “Dia telah merusak reputasinya karena terus memposting hal yang sama.”

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment