Mingi ATEEZ Resmi Mengakhiri Hiatus - Kpop Indonesia

Mingi ATEEZ Resmi Mengakhiri Hiatus

Sr: Pinterest / Twitter

Hari ini menjadi hari-hari yang paling ditunggu oleh ATINY! Sebab Mingi akan secara resmi kembali ke beraktivitas bersama grupnya setelah hiatus medis.

Semuanya bermula pada November 2020, Mingi ATEEZ beristirahat dari aktivitas karena gejala kecemasan psikologis. Ia melanjutkan hiatusnya selama promosi comeback ATEEZ pada Maret 2021, tetapi Mingi tetap turut berpartisipasi dalam proses perekaman album. Ia juga berperan serta dalam rekaman lagu baru ATEEZ untuk Kingdom: Legendary War Mnet, walaupun tidak muncul di acara tersebut.

Lalu awal bulan ini, Mingi membagikan postingan Twitter pertamanya sejak dia hiatus.

Pada 18 Juli KST, agensi yang menaungi boy group ATEEZ, KQ Entertainment, mengumumkan kabar resmi kembalinya Mingi usai hiatus. Berikut pernyataannya:

Halo. Ini KQ Entertainment
Kami ingin menginformasikan tentang kondisi kesehatan dan kembalinya anggota Mingi.
Melalui terapi konseling, istirahat panjang, dan upaya terus-menerusnya, Mingi telah mendapatkan kembali kesehatannya, dan pada paruh pertama tahun 2021, ia telah berpartisipasi dalam beberapa jadwal sebelum resmi kembali ke tim untuk memeriksa kondisi mental dan fisiknya.
Setelah beberapa diskusi dengan Mingi, orang tuanya, dan konselor psikologisnya, kami telah menerima pendapat terakhir dari konselor psikologis bahwa dia dapat kembali tanpa kesulitan.
Mulai saat ini, ATEEZ akan aktif sebagai grup keseluruhan yang terdiri dari 8 anggota, dan kami akan menginformasikan kembali jika ada perubahan pada jadwal yang telah diumumkan sebelumnya.
Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ATINY yang telah menunggu Mingi, dan untuk dukungan yang konsisten untuknya.
Terima kasih.

Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop & Soompi.
Kpopindo.id

Add Comment