Minho SHINee Ceritakan Alasan Ayahnya Sangat Menentang Impiannya Menjadi Pemain Sepak Bola - Kpop Indonesia

Minho SHINee Ceritakan Alasan Ayahnya Sangat Menentang Impiannya Menjadi Pemain Sepak Bola

(K POP INFO)

{Minho SHINee Ceritakan Alasan Ayahnya Sangat Menentang Impiannya Menjadi Pemain Sepak Bola}

Pada episode tanggal 25 Juni dari JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’ merupakan episode khusus sepak bola dalam rangka ‘2018 Russia World Cup’. Mantan pelatih nasional Choi Yong Soo dan idola penggemar sepak bola, Minho, bergabung sebagai bintang tamu.

Minho mengungkapkan, “Adik laki-laki pelatih Choi Yong Soo adalah guru olahragaku di sekolah menengah. Dia melakukan aksi tembakan / tendangan yang sama (sebagai Choi Yong Soo). Aku pikir itu adalah pelatih sendiri yang melakukan tembakan/ tendangan.”

MC bertanya pada Choi Yong Soo, “Pernahkah kamu mendengar tentang Minho dari saudaramu?” Choi Yong Soo menjawab, “Aku dengar dia sangat pandai bermain sepak bola. Jika dia terus bermain maka dia akan luar biasa baik. Dalam penampilan dan keterampilan terlihat mirip dengan Ahn Jung Hwan. ”

Untuk ini, Minho berbagi, “Aku ingin bermain sepak bola ketika aku masih muda tetapi orang tuaku sangat menentang. Ayahku mengatakan kepadaku untuk meninggalkan rumah.” Dia melanjutkan, “Aku bertanya mengapa dia mmenentanku menjadi pemain sepak bola dan ayahku berkata, ‘Jika kamu sebaik Son Heung Min maka aku akan mmemungkinkanmu untuk bermain tetapi kamu tidak pada tingkat itu.’ Jadi aku menghentikan (impian) saat itu juga”

Bagaimana menurut kalian?

Source: allkpop
Monie
┬ęKSense

Add Comment