Minhyuk BTOB Pulih Dari COVID-19 + Memberi Kabar Kepada Penggemar Melalui Live Instagram - Kpop Indonesia

Minhyuk BTOB Pulih Dari COVID-19 + Memberi Kabar Kepada Penggemar Melalui Live Instagram

Kpopindo.id – BtoB Minhyuk diperbarui para penggemarnya setelah pemulihan dari COVID-19. 

Pada 30 Juli, Minhyuk mengaktifkan siaran langsung Instagram. Dia mengatakan kepada para penggemarnya, “Saya keluar [dari rumah sakit] hari ini. Saya kembali, terima kasih kepada Anda semua yang telah mendorong saya. Banyak dari Anda yang penasaran setelah mendengar berita itu, jadi saya menyalakan siaran langsung ini untuk memberi tahu Anda. bagaimana yang telah saya lakukan.” 

Minhyuk sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 setelah merasakan gejala yang tidak normal, dan menghentikan semua aktivitas untuk fokus pada perawatannya. Selama live Instagram-nya, penggemar memperhatikan bahwa Minhyuk telah kehilangan banyak berat badan. Sebagai tanggapan, Minhyuk berkata,“Banyak dari Anda mengatakan bahwa saya kehilangan banyak berat badan, dan Anda benar.

Saya telah mempersiapkan untuk pemotretan profil tubuh, jadi saya bekerja keras untuk berolahraga dan menimbang 62 kg tanpa banyak lemak tubuh. Tetapi ketika saya habis hari ini, berat saya hanya 58 kg.” 

Minhyuk juga mengungkapkan bahwa karena suhu tubuhnya yang sudah mencapai 40 derajat celcius, ambulans harus membawanya ke rumah sakit saat fajar, di mana ia dirawat di rumah sakit selama seminggu. Minhyuk menyatakan,“Selama tujuh hingga delapan hari sejak saya mulai merasakan gejala, suhu saya tetap konsisten di 39 derajat.

Meskipun saya menerima penurun demam, suhu saya turun 38 derajat. Beberapa orang tidak menunjukkan gejala atau memiliki gejala ringan yang tidak menjadi serius, jadi itu bagus. Tetapi sebagai orang yang menderita [gejala], saya benar-benar ingin memberi tahu Anda semua untuk sangat berhati-hati.”

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment