'MOVE' Taemin Menempati Ranking 1 iTunes 'Global Solo Power' Di 12 Negara - Kpop Indonesia

‘MOVE’ Taemin Menempati Ranking 1 iTunes ‘Global Solo Power’ Di 12 Negara

“Global Solo Power”, Taemin Menempati Ranking-1 iTunes di 12 Negara

Pic: Win The Game

Taemin MOVE

Album ke-2 ‘MOVE (무브)’ menjadi comeback Taemin yang menerima banyak perhatian dari dalam maupun luar negeri.

Sesaat setelah diliris kemarin (16/10) album ke-2 Taemin, ‘MOVE’ menempati peringkat 1 di sejumlah music chart seperti Hanteo, Synnara Record, dan sejumlah chart music di dalam Korea lainnya. Hal ini menandakan fans sungguh menaruh perhatian tinggi kepada karya Taemin kali ini. 

Album ini juga dirilis serempak secara worldwide melalui iTunes dan album Taemin kali ini menempati peringkat 1 chart iTunes di 12 negara, yaitu: Finlandia, Peru, Jepang, Indonesia, Hongkong, Taiwan, Singapura, Macau, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Elsalvador. Kemudian, album ini juga masuk peringkat 10 besar di 20 negara, seperti Swedia, Belanda, Turki, Rusia, Brazil, Meksiko, Chile, Vietnam, dan beberapa negara lainnya membuktikan bahwa Taemin menjadi “global solo power”.

Selain itu, pada jam 10 malam tanggal 21 mendatang di Naver Star Live Apps VLive, di Channel milik SMTOWN dan V COOKIE Channel, akan ada program tayangan baru berjudul ‘Taemin X Rooftop Live – MOVE Night(무브 나이트)’. Dengan live broadcast, diharapkan mendapat tanggapan yang baik dari para fans. Taemin akan menceritakan mengenai album baru, berbagi cerita, berkomunikasi dengan fans, dan menjadi lebih dekat dengan fans. 

Kemudian, pada tanggal 19 mendatang jam 6 sore (KST) Taemin akan mulai mempromosikan ‘MOVE’ dan stasiun TV yang menyiarkan comeback stage pertamanya adalah MNet (M Countdown).

Siap menantikan 1st comeback stage Taemin yang pertama? mari kita nantikan.

Source: OSEN

Trans & re-write: Hello SHINee

Via: Kpopindo.id

Add Comment