'Music Bank' Serahkan Trofi Virtual Ke Seventeen! - Kpop Indonesia

‘Music Bank’ Serahkan Trofi Virtual Ke Seventeen!

Sumber: mediamagelang.com

Kpopindo.id – Pada tanggal 18 Juni 2021, Boy Grup asuhan Pledis Entertainment yaitu Seventeen merilis lagu baru mereka yang berjudul ‘Ready To Love’. Kabar comeback kali ini justru ada hal yang cukup nyeleneh, dimana acara Tv Korea Selatan ‘Music Bank’ memberikan trofi virtual ke Seventeen.

Sebelum itu, Kpopindo.id akan sedikit merangkum kabar comeback Seventeen kali ini. Lagu ‘Ready To Love’ termasuk kedalam album baru mereka bertajuk ‘Your Choice’ yang merupakan mini album ke-8.

Album ‘Youre Choice’ terdiri dari 6 lagu, Heaven’s Cloud, Ready to Love, Anyone, GAM3 BO1 milik hip hop team, Wave milik performance team, dan Same dream, same mind, same night dinyanyikan vocal team.

Sesuai dengan foto-foto teaser yang sudah tersebar, konsep comeback kali ini adalah penuh warna dan cinta. Dalam MV ‘Ready To Love’ terlihat nuansa warna pastel yang sangat melekat. Lagu utama ‘Ready To Love’ bergenre R&B dan Pop.

Comeback Seventeen kali ini, cukup membuat pemirsa yang melihatnya tertawa, karena cukup nyeleneh. Music Bank memberikan trofi virtual.

Sumber, Twitter: Music Bank

Music Bank adalah salah satu acara musik di Korea Selatan yang di datangi oleh para idol untuk mempromosikan lagu baru mereka.

Lagu terbaru para idol akan disandingkan dengan lagu lainnya, sistem memenangkan trofi di Music Bank yaitu dengan cara ‘vote’. Dimana nanti para fans akan memilih pilihan mereka.

Pada tanggal 25 Juni, ‘Ready To Love’ milik Seventeen menempati posisi pertama di Music Bank melawan ‘Butter’ milik BTS. Seperti yang sudah diketahui, ketika grup menempati posisi pertama mereka akan naik ke atas panggung dan melakukan pertunjukan encore, namun tidak bagi Seventeen.

Sayangnya mereka tidak bisa datang dan tidak bisa langsung menerima trofi kemenangan mereka, dikarenakan Seventeen harus terpaksa isolasi mandiri setelah dikonfirmasi berkontak fisik dengan staff yang positif Covid-19.

Trofi kemenangan Seventeen tersebut diberikan secara virtual, dan mereka melakukan encore secara virtual pula. Cukup membuat CARAT (sebutan fans Seventeen) terhibur.

Seventeen membuat sejarah Boy Grup pertama yang melakukan encore stage melalui ZOOM. Sungguh pemikiran yang sangat kreatif bukan?

Sebelum menampilkan lagu ‘Ready To Love’ mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans dan staff mereka atas dukungan yang luar biasa. Setelah selesai mengeluarkan kata-kata yang membuat tersentuh, Seventeen menyanyikan lagu mereka dengan indah.

Para anggota juga mengatur latar belakang mereka sebagai tangkapan layar dari pengumuman kemenangan dari Bank Musik.

Sumber: kpopkuy.com

Kemenangan pertama ‘Ready To Love’ ini sempat membuat netizen heboh, bukan karena kemenangannya, melainkan cara para member Seventeen merayakan dan melakukan encore melalui Zoom.

Cr: kpopkuy.com
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment