Musikal 'Marie Antoinette' Akan Disiarkan Pada Tanggal 19 Dalam Sorotan Gladi Resik - Kpop Indonesia

Musikal ‘Marie Antoinette’ Akan Disiarkan Pada Tanggal 19 Dalam Sorotan Gladi Resik

Musikal ‘Marie Antoinette’ (disediakan oleh EMK Musical Company)

Kpopindo.id – Video gladi bersih terakhir dari musikal ‘Marie Antoinette’ akan dirilis untuk pertama kalinya di saluran ‘[LIVE] Melon Ticket Live Performance’ Kakao TV dan tab #Performance KakaoTalk melalui ‘ Dress Rehearsal Highlight Relay’ pada tanggal 19 akan terungkap.

‘Musical Marie Antoinette Dress Rehearsal Highlights Relay’, yang akan dirilis pada tanggal 19 jam 8 malam, adalah video ‘dress rehearsal’ yang berlangsung sebelum upacara pembukaan, seperti penampilan sebenarnya. Anda bisa merasakannya sebagai adegan sorotan.

Secara khusus, siaran ini dirancang hanya untuk penonton yang mencintai dan peduli dengan budaya pertunjukan bahkan di masa-masa sulit dan melelahkan karena keseriusan Corona 19, dan semua tim ‘Marie Antoinette’ ingin menyampaikan kenyamanan kepada penonton. dengan emosi hangat dalam pekerjaan yang diketahui telah dikumpulkan. 

Selain itu, ‘Musical Marie Antoinette Dress Rehearsal Highlight Relay’ dijadwalkan akan diputar pada hari Senin, satu-satunya hari tidak ada pertunjukan dalam seminggu.

Musikal ‘Marie Antoinette’, yang sukses tampil pertama kali pada tanggal 13, adalah sebuah karya yang berisi kehidupan dramatis ratu Prancis ‘Marie Antoinette’, yang meninggal dengan guillotine selama Revolusi Prancis pada abad ke-18. kehidupan tokoh fiksi terkemuka ‘Magrid Arnault’, mengandung pertimbangan ‘apa keadilan yang kita impikan’.

Skala panggung yang luar biasa yang berputar 360 derajat dan kemegahan lebih dari 100 gaun fantastis yang bersinar dalam kostum The Musical Awards ke-9 menunjukkan puncak kemegahan Kim So-hyeon, Kim So-hyang, dan ‘Magrid Arno’ sebagai ‘Marie Antoinette’ Kim Yeon-ji dan Jung Yu-ji dari ‘Axel von Fersen’ Min Woo-hyuk, Lee Seok-hoon, Lee Chang-seop (BTOB), Doyoung (NCT), dan aktor lainnya berlayar dengan cinta yang panas.

Musikal ‘Marie Antoinette’ secara aktif menerapkan kebijakan operasi, seperti mempersingkat waktu pertunjukan 30 menit dan mengurangi waktu istirahat dan panggilan tirai 15 menit (total waktu pertunjukan 165 menit) untuk mematuhi pedoman jarak 4 langkah yang baru Mencerminkan hal ini, kami berencana untuk terus tampil dengan aman di lingkungan karantina yang ketat.

Musikal ‘Marie Antoinette’, yang telah diterima dengan baik oleh penonton sejak penampilan pertama musim ketiga, akan dipentaskan di Teater Charlotte hingga 3 Oktober, dan ‘Dress Rehearsal Highlight Relay’ akan diadakan di Kakao TV ‘[ LIVE] Melon mulai pukul 8 malam pada tanggal 19. Anda bisa melihatnya di channel ‘Ticket Performance Live’ dan di tab #Performance di KakaoTalk.

Sumber, stardailynews
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment