Must Be a Happy Ending, Karya Baru dari Pencipta My Anti Fan! - Kpop Indonesia

Must Be a Happy Ending, Karya Baru dari Pencipta My Anti Fan!

Sumber: Pinterest

Sudah nonton drama So I Married an Anti-fan? Atau versi Tiongkok-nya yang diperankan Chanyeol EXO? Sudah juga baca versi webtoon-nya?

Kalau ingin merasakan sensasi lain selain menonton film atau drama, maka opsi yang terakhir sangat recommended sekali. Kamu bisa membaca My Anti Fan versi komik di webtoon buatan Jaerim yang sekarang sudah tamat. Dijamin tidak akan menyesal, karena selain konfliknya yang seru, art-nya juga cantik sehingga enak dipandang.

Sumber: Webtoon
Sumber: Webtoon

Kalau belum tahu, webtoonist Jaerim kini mengeluarkan karya baru yang berjudul Must Be a Happy Ending! Di webtoon sebelumnya, art Jaerim semakin berkembang kian episode terbaru datang. Dan di webtoon terbarunya, tentu gambarnya semakin cantik! Jaerim ini ahli sekali dalam menggambar khususnya gambar cogan. Di webtoon sendiri, Must Be a Happy Ending mendapat posisi ke-4 dalam webtoon genre romantis populer, dan menjadi webtoon romantis yang paling saya rekomendasikan!

Must Be a Happy Ending rilis pada Juni 2021 lalu, up setiap hari Sabtu dengan total 4 episode dan sampai sekarang sudah memiliki total 235.053 like. Berikut sinopsisnya, yuk, baca!

Sumber: Webtoon

Seonjae Kang dan Yeonwoo Lee, pasangan suami-istri yang tidak seperti pada umumnya. Keduanya menikah bukan karena cinta dan kasih sayang. Seonjae mengajak Yeonwoo menikah karena ia harus segera melakukannya, sementara Yeonwoo setuju karena jika menikah ia dan keluarga bisa lepas dari majikannya yang kejam. Dengan kesepakatan, setelah dua tahun Yeonwoo bisa bebas melakukan apapun, termasuk bercerai.

2 tahun berjalan. Yeonwoo menyadari bahwa kehidupan pernikahannya tidak baik, Yeonwoo tidak bahagia. Pada awal Seonjae mengajaknya menikah, ia pikir pria itu adalah penyelamatnya. Namun tidak begitu. Ia tinggal bersama suaminya dengan sebuah jarak yang membentang lebar. Benar-benar tidak ada cinta diantara mereka.

Ia memilih untuk mengajukan perceraian. Yeonwoo pikir mereka harus berpisah kalau tidak cinta. Saat itu Seonjae berkata bahwa mulai sekarang keduanya bisa mencoba. Merasakan apa itu cinta. Tapi Yeonwo pikir… hal itu sudah tidak berguna. Yeonwoo tetap pada keputusannya untuk berpisah. Ia ingin hidup sebagai Yeonwoo Lee.

Sumber: Webtoon

Tiga bulan berlalu, sejak hari Yeonwoo mengajukan perceraian, saat itu ia pisah rumah dengan pria yang sempat menyandang status sebagai ‘suaminya’. Yeonwoo memulai kehidupan yang sebenarnya.

Sampai pada tanggal 2 Maret, hari dimana mereka resmi bercerai. Sungguh walaupun Yeonwoo disebut janda pada usia yang baru 26, atau dipanggil cinderella yang dibuang, tidak apa-apa, yang terpenting ia merasa lega. Seperti sebuah beban yang terangkat dari hatinya.

Yeonwoo ingin berpisah, ia ingin hidup bersih dengan menghapus Seonjae dari hidupnya. Mulai saat itu ia ingin memulai kehidupan baru. Tetapi, di hari yang sama saat ia melepas hal-hal yang mengikatnya, suaminya meninggal.

Sumber: Webtoon

Yeonwoo memang ingin berpisah, tetapi tidak dengan perpisahan seperti ini.

Dari judulnya saja sudah mengartikan harus menjadi akhir yang bahagia, lalu kira-kira bagaimana selanjutnya? Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Yeonwoo dan Seonjae? Hayoo, baca!

Salam Kpopindo!

Cr: Webtoon
Kpopindo.id.

Add Comment