MV After Midnight Tembus 10 Juta, ASTRO Cetak Rekor Baru - Kpop Indonesia

MV After Midnight Tembus 10 Juta, ASTRO Cetak Rekor Baru

Kpopindo.id – ASTRO baru-baru ini comeback pada tanggal 2 Agustus kemarin dengan merilis mini album ke-8 SWITCH ON, dan video musik untuk lagu utama After Midnight.

ASTRO mencetak rekor pribadi lewat angka penonton MV di Youtube. Pada 4 Agustus pukul 4 pagi waktu Korea, MV After Midnight milik ASTRO mencapai 10 juta views. 

Source: dreamers.id

Ini dicapai kira-kira setelah 34 jam dan 30 menit sejak dirilis, yang mana merupakan rekor terbaik pribadi untuk grup tersebut.

MV After Midnight juga menjadi salah satu video yang trending di YouTube, karena jumlah penayangan meningkat dengan cepat.

Berdasarkan pantauan, video musik itu sudah ditonton sebanyak 11,1 juta per pukul 11 siang WIB.

Sementara itu, lagu After Midnight hadir dengan genre pop funky dengan basis disko dan hook yang menarik. Dalam video musiknya, keenam anggota ASTRO tampil beda dari sebelumnya, namun tetap menunjukkan sisi ceria dan enerjik.

Cha Eunwoo berpartisipasi dalam penulisan lirik, dan JinJin dan Rocky mengerjakan pembuatan rap. Lirik lagunya membahas tekanan dalam kehidupan sehari-hari, dan agar pendengar membuang kekhawatiran tersebut.

Cr: Dreamers.id
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment