MV 'FIRST' Everglow Tembus 60 Juta Penayangan - Kpop Indonesia

MV ‘FIRST’ Everglow Tembus 60 Juta Penayangan

Kpopindo.id – Grup EVERGLOW terus melanjutkan tren kenaikannya yang stabil bahkan setelah aktivitas ‘FIRST’ berakhir.

Video musik untuk ‘FIRST’, lagu utama dari single ketiga ‘LAST MELODY’ dari Everglow (Yu, Sihyeon, Mia, Onda, Asha, Gee), telah melampaui 60 juta penayangan di YouTube pada tanggal 6.

Video musik ‘FISRST’, yang dirilis bersamaan dengan soundtrack pada bulan Mei, melampaui 10 juta tampilan dalam dua hari, diikuti oleh 50 juta tampilan dalam delapan hari. Selain itu, peringkat pertama di Tangga Lagu Harian Seluruh Dunia YouTube (per 31 Mei 2021), menunjukkan potensinya sebagai ‘ikon K-pop yang sedang berkembang’.

Selain itu, album ini menempati posisi pertama dalam peringkat harian Hanteo Chart, situs penjualan album terbesar di Korea, dan membuktikan popularitas globalnya dengan masuk 10 besar di chart album K-pop Apple Music di 34 negara di seluruh dunia. Berkat ini, Everglow menunjukkan kehadiran mereka dengan memenangkan tempat pertama di acara musik dengan ‘FIRST’ di minggu pertama comeback mereka.

Di antara mereka, Everglow mencatat peningkatan yang stabil dalam jumlah penayangan bahkan setelah menyelesaikan aktivitas single ketiga mereka bulan lalu, dan sekarang telah melampaui 60 juta penayangan, menyadari respon hangat dari penggemar domestik dan asing untuk Everglow.

Selain itu, video klip untuk lagu utama ‘Adios’ dari single kedua ‘HUSH’ telah ditonton 140 juta kali, dan lagu utama ‘DUN DUN’ dari mini album pertama ‘reminiscence’.

Di sisi lain, Everglow akan mengadakan konser online solo pertama mereka ‘THE FIRST’ pada tanggal 25 dan bertemu dengan para penggemar. Sebelumnya, Everglow meningkatkan ekspektasi konser dengan merilis poster yang penuh dengan kekuatan misterius namun kuat, dan diharapkan dapat menarik perhatian dan telinga para penggemar dengan panggung yang penuh warna dan spesial.

Sumber: Xport news

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment