MV “ Kick It ” Memiliki Dampak Yang Besar Bagi Penggemar Mereka - Kpop Indonesia

MV “ Kick It ” Memiliki Dampak Yang Besar Bagi Penggemar Mereka

MV “ Kick It ” Memiliki Dampak Yang Besar Bagi Penggemar Mereka

NCT 127 baru-baru ini melakukan comeback mereka dengan lagu berjudul < Kick It > dan Doyoung memiliki pendapat sendiri tentang itu!

Baru – baru ini NCT 127 membuat comeback mereka pada tanggal 6 Maret kemarin dengan merilis album penuh kedua berjudul < Neo Zone > dengan judul lagu ” Kick It”.

Pada 10 Maret yang lalu grup ini merilis video reaksi mereka untuk MV mereka < Kick It > dan di tengah-tengah semua kehebohan dan cerita di dalam MV tersebut , Doyoung tiba-tiba saja memberikan informasi mendalam yang sangat masuk akal!

di MV “Kick It” ini member NCT banyak menampilkan gerakan seni bela diri dan visual yang mencolok dalam hal set … serta abs dari beberapa member.

Pertama-tama Yuta menyatakan kesedihannya karena Abs Johnny yang tidak terlalu banyak di sorot untuk diperlihatkan kepada dunia,

Karena Johnny syuting dengan memamerkan perutnya , Seperti halnya Jaehyun dan Taeyong , Doyoung percaya bahwa hal itulah yang membuat MV ini menjadi sangat berpengaruh bagi para penggemar mereka .

Doyoung mengatakan ” Pertama Taeyong muncul, kemudian Johnny dan kemudian Jaehyun dan mereka semua melepas pakaian mereka! Jadi karena semua pria telanjang muncul di awal maka itu memberikan pengaruh yang benar-benar fantastis!

Doyong benar-benar mengungkapkan semua yang ada di dalam pikirannya dan membuat member lainnya tertawa dan dengan bercanda mereka mengatakan agar dia juga melakukan itu membuka baju dan memamerkan perutnya.

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment