MV RELEASE: NCT 127 Tampil Cool dan Creepy dalam  MV ‘Simon Says’ - Kpop Indonesia

MV RELEASE: NCT 127 Tampil Cool dan Creepy dalam  MV ‘Simon Says’

MV RELEASE: NCT 127 Tampil Cool dan Creepy dalam MV ‘Simon Says’

NCT127 siap comeback dan sapa penggemar dengan ‘Simon Says’ untuk album repackage ‘Regulate’!

Melalui akun Youtube resmi mereka malam ini (22/11), NCT 127 akhir resmi merilis MV dari ‘Simon Says’. Dalam MV tersebut, ke-10 anggota NCT 127 tampak tampan dan mempesona dengan style yg terlihat berbeda dari sebelumnya.

Dengan mengambil konsep ‘creepy vibes’, Latar belakang dalam teaser mv pun terlihat menunjukkan bagaimana seramnya permainan ‘Simon Says’ yg dilakukan oleh mereka dengan cara yg sedikit mengerikan dan berbeda dari permainan ‘Simon Says’ pada umum.

NCT 127 diketahui akan comeback dengan album repackage pertama mereka yg bertajuk ‘NCT #127 – Regulate’ yang akan berisi total 14 lagu, 11 lagu dari album sebelumnya ditambah 3 lagu baru yakni title track ‘Simon Says’, ‘Chain’ (Korean Version), serta ‘Welcome To My Playground’.

Selain itu, salah satu anggota China NCT 127 yakni Winwin pun baru saja dikonfirmasi oleh SM bahwa ia tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi comeback kali ini dikarenakan dirinya akan sibuk mempersiapkan debut dari unit China NCT (NCT Vision) yang digadang-gadang akan segera didebutkan pada akhir tahun 2018 ini.

Sementara itu, album repackage dari NCT 127 ini akan dirilis pada secara digital pada tanggal 23 November pukul 6PM KST (16:00 WIB) besok dan album fisiknya akan dirilis 4 hari kemudian yakni pada tanggal 27 November 2018.

Kalian bisa melihat full MV NCT 127 – Simon Says melalui link dibawah ini!

➲ https://youtu.be/arjy2v7zEI0

Bagaimana menurut kalian?

Siap menanti comeback NCT 127 ‘Simon Says’ Tzennies?

Source: NCT 127 SNS
Written: ʏʏujιи🦑 ✿ NCTunnel

Add Comment