MV ‘Rose’ Telah Diunggah, D.O EXO Resmi Lakukan Debut Solo yang Paling Ditunggu-tunggu - Kpop Indonesia

MV ‘Rose’ Telah Diunggah, D.O EXO Resmi Lakukan Debut Solo yang Paling Ditunggu-tunggu

Sr: Fanpage Facebook EXO

26 Juli 2020, D.O EXO telah resmi melakukan debut solonya.

Tepat pada hari ini (26/07), anggota EXO itu meluncurkan album solo pertamanya Empathy, yang memiliki lead single dengan judul Rose.

Rose merupakan lagu yang digerakkan oleh gitar akustik upbeat yang sempurna untuk musim panas, dengan melodi yang digambarkan D.O sebagai “lagu yang mudah yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.”

Saat menulis single tersebut, artis ini berharap dapat menyalurkan suasana hati menghibur yang sama ketika para penggemar mendengar single SM Station-nya, That’s Okay, yang dia rilis saat ia menjalani wajib militer.

Sementara itu, Empathy mencakup total delapan lagu, termasuk versi bahasa Inggris dari Rose dan versi Spanyol dari lagu B-side It’s Love, berjudul Si Fuera Mía.

Lagu lainnya yakni I’m FineDadMy Love, dan I’m Gonna Love You. Dua single diantaranya, I’m Fine dan Rose ditulis langsung oleh D.O.

Sementara itu, debut solo D.O ini memang yang paling ditunggu-tunggu, membuat antusiasme para penggemar sangat luar biasa. Dan akibat dari semangat tersebut, video musik Rose telah meraih 2 juta views dalam enam jam usai perilisan.

Selamat untuk D.O dan semangat!


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment