MY DAY! Even of Day Comeback! - Kpop Indonesia

MY DAY! Even of Day Comeback!

Sumber: Soompi

Yo MY DAY!

JYP mengumumkan comeback sub-unit dari DAY6, yakin Even of Day melalui akun media sosoialnya pada Senin (14/06) kemarin. Pengumuman tersebut berisi mengenai comeback pertama sub-unit dengan 3 personel ini usai debut dengan album terakhir pada tahun lalu.

Band ini akan comeback dengan mini album kedua dengan tajuk Right Through Me pada 5 Juli 2021 pukul 6PM KST mendatang. Bersamaan dengan pengumuman, Sang agensi merilis teaser pertama yang berbentuk poster.

Sabtu dini hari (3/07) Even of Day mengunggah album sampler di sebuah video pendek. Dilansir dari Allkpop, total lagu dalam mini album terdapat 7 lagu, Go Right Through MeWe are, Walk, The Things I wanted, The Tragic End, Home Alone, and LOVE PARADE. Dimana single Walk yang akan menjadi title album.

Kemarin (28/06) selama tiga hari berturut-turut, boy band ini juga melalui kanal youtube DAY6 mengunggah concept film dari masing-masing personel.

Sebagai sub-unit dari DAY6, Even of Day berisikan anggota: Dowoon, YoungK, dan Wonpil. Dengan Si maknae, Dowoon yang berperan sebagai leader. Debut pada 31 Agustus 2020 lalu dengan mini album The Book of Us: Gluon – Nothing Can Tear Us Apart, memiliki lead single berjudul Where the Sea Sleeps.

Even of Day memiliki komposisi musik yang berbeda dari Day6. Ketika pembuatan lagu, band lebih fokus pada penggunaan drum elektronik dan synthesizer, tetapi untuk melodi tetap seperti DAY6.

Pada April lalu, DAY6 comeback dengan personel lengkap melalui album The Book of Us: Negentrophy meskipun tanpa promosi. Dan sub-unit Even of Day debut usai dua member DAY6 vakum karena masalah gangguan kecemasan.

Salam Kpopindo!

Cr: allkpop, celebrity.okezone.com, gadis.co.id.
Kpopindo.id

Add Comment