N VIXX Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Terbaru 'Red Moon, Blue Sea' - Kpop Indonesia

N VIXX Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Terbaru ‘Red Moon, Blue Sea’

{N VIXX Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Terbaru ‘Red Moon, Blue Sea’}

Diliput dari situs berita newsen kemarin (10/10), N dikonfirmasi akan ikut membintangi serial drama terbaru MBC ‘Red Moon, Blue Sea’ yang bergenre misteri-thriller bersama Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri.

‘Red Moon, Blue Sea’ dikenal juga dengan ‘Red Moon, Blue Sun’ merupakan drama Korea terbaru MBC yang mengisahkan tentang Cha Woo Kyung (diperankan oleh Kim Sun Ah) bekerja sebagai konselor anak di pusat anak-anak. Hidupnya sempurna. Tetapi hidupnya mulai berantakan dan ia kehilangan segalanya setelah sebuah insiden misterius menimpa dirinya. Insiden tersebut akan ia cari tahu kebenarannya. Cha Woo Kyung bertemu dengan Kang Ji Heon (diperankan oleh Lee Yi Kyung) seorang detektif bagian kejahatan, kekerasan yang menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari insiden masa lalunya.

Cha Hakyeon atau yang juga dikenal dengan N VIXX akan memerankan Lee Eun Ho, seseorang yang baik hati yang bekerja di pusat anak-anak, tetapi ia terperangkap dalam kecelakaan misterius. Meskipun sangat tertutup (introvert), ia mencintai anak-anak dengan tulus dan menjadi jauh lebih cerah, lebih bahagia, dan lebih energik jika berada di sekitar anak-anak.

N VIXX baru-baru ini telah banyak menarik perhatian pemirsa di drama tvN ‘Familiar Wife’. Ia membuat debut aktingnya di tahun 2014 melalui drama ‘Hotel King’. N mulai membintangi beberapa produksi lainnya, seperti ‘Sassy Go Go’, ‘Perfect Wife’, ‘Tunnel’, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ‘Red Moon, Blue Sea’ yang berjumlah 32 episode ini akan diarahkan oleh duet sutradara Choi Jung Gyu dan penulis skrip Do Hyun Jung. PD Choi diketahui pernah menggarap sejumlah drama populer seperti ‘King’s Doctor’ dan ‘Two Weeks’. Sementara penulis Do adalah sosok di balik skenario apik serial ‘Que Sera Sera’ dan ‘The Village: Achiara’s Secret’.

‘Red Moon, Blue Sea’ dijadwalkan tayang pada November 2018, setelah serial drama ‘Terius Behind Me’ tamat pada slot Rabu-Kamis.

Source: newsen
Trans & re- Written by @_StarVIXX
http://line.me/ti/p/%40uld3933m
Monie
©KSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment