Nama Kontak NCT DREAM Untuk Satu Sama Lain! Dan Alasan Renjun Ingin Jaemin Mengubah Miliknya - Kpop Indonesia

Nama Kontak NCT DREAM Untuk Satu Sama Lain! Dan Alasan Renjun Ingin Jaemin Mengubah Miliknya

Ketika sudah berteman dekat, maka siapapun tidak akan segan untuk menyimpan nama kontak sahabatnya dengan kata yang aneh bahkan nyeleneh. Dari hal itu sudah terlihat sejauh mana kedekatan satu sama lain. Hal itu turut berlaku bagi boy group ini.

NCT DREAM mengekspos nama kontak mereka untuk anggota lainnya dalam Hip Pladio Lee Young Ji.

Lee Young Ji bertanya pada Jisung nama apa yang ia gunakan untuk menyimpan kontak Mark, dan dari sana semua anggota mengatakan nama kontak satu anggota lainnya.

Nah, berikut yang mereka katakan! Yuk, simak!

I like bubble tea, but I like Chicago pizza more

Sr: Pinterest

Ini nama kontak Mark di ponsel Jisung, “I like bubble tea, but I like Chicago pizza more!” Alasan Jisung menyimpan dengan nama tersebut yaitu ketika suatu hari Mark membelikannya bubble tea, tetapi Jisung mengatakan bahwa dia lebih menyukai pizza Chicago, jadi dia menyimpan kontak Mark dengan kalimat itu di ponselnya.

Yang Yang Chan

Sr: Pinterest

Chenle mengungkapkan nama kontak Haechan sebagai “Yang Yang Chan!” Chenle tidak menjelaskan arti dari panggilan tersebut, tetapi ada penggemar yang berteori bahwa julukan itu berasal dari kata Cina untuk matahari: yang. Karena hae dalam bahasa Korea juga berarti matahari, jadi mungkin saja Chenle mengganti kata hae menjadi yang yang untuk membuat nama panggilannya sendiri.

No Jam

Sr: Pinterest

No Jam! merupakan nama kontak Jeno di ponsel Haechan. Dalam bahasa Korea, No Jam berarti seseorang atau sesuatu yang membosankan atau tidak lucu. Bahkan Jeno diberi julukan ini oleh Haechan sejak bertahun-tahun yang lalu! Walaupun member mengakatakan kalau akhir-akhir ini Jeno lebih lucu. Jeno bahkan berkata dalam sebuah wawancara baru-baru ini dan mengatakan Haechan telah kehilangan kelucuannya.

Pak Jwi

Sr: Pinterest

Pak Jwi, yang merupakan plesetan dari nama lengkap Jisung, Park Jisung. Nama itu merupakan nama kontak Si bungsu di ponsel Jeno. Jisung juga diwakili dengan emoji mouse, dan mouse dalam bahasa Korea adalah jwi!

Funny Crazy Na Jaemin

Sr: Pinterest

Mark menyimpan nama kontak Jaemin sebagai jaemichinajaemin, yang kalau secara kasar diterjemahkan menjadi Funny Crazy Na Jaemin! Kalimat tersebut merupakan permainan kata-kata: jaemiissneun berarti funny, michin berarti crazy, dan nama lengkap Jaemin adalah Na Jaemin.

Good personality

Sr: Pinterest

Jaemin awalnya meminta izin pada Renjun apakah boleh menyebutkan nama kontaknya. Renjun mengatakan jika “yang itu” maka mengubahnya saja, tetapi Chenle berkata jujur. Jaemin menyimpan kontak Renjun dengan nama “kid with a good personality!” Sementara anggota lain mulai tertawa, membuat Sang MC penasaran. Tetapi ketika Lee Young Ji menanyakan makna di baliknya, Haechan mengatakan itu rahasia!

Zhong Chenle

Sr: Pinterest

Yang satu ini tidak aneh-aneh seperti temannya yang lain. Renjun berkata dengan nama lengkap Zhong Chenle dalam bahasa Mandarin ia menyimpan kontaknya. Renjun menjelaskan bahwa ia menyimpan semua orang dengan nama lengkap biasa sehingga saat menggunakan Siri untuk melakukan panggilan handsfree, dia tidak perlu menyebutkan nama panjang — seperti Mark, misalnya.

Bonus: Kisah di balik nama kontak Renjun

Saat Lee Young Ji bertanya apakah ada yang ingin mengganti nama kontak mereka, Renjun berkata bahwa ia ingin Jaemin mengganti namanya. Renjun menjelaskan bahwa orang-orang sering mengira dirinya sedang berada dalam mood yang buruk, hal itu disebabkan ekspresi wajah dan kerutan alaminya.

Sejak lama, aku telah mengambil jalan yang salah karena memiliki kerutan permanen ini … Seperti aku dilahirkan dengan ini dan karena hal ini memberi aku kasus RBF (Resting B*tch Face) yang sangat buruk. […] Bahkan rekan timku akan seperti, ‘Hei, kamu baik-baik saja? Kenapa suasana hatimu sedang buruk?’ dan aku sangat bingung. — Renjun

Renjun bertanya pada Jaemin apakah ekspresinya menjadi lebih baik sekarang, tapi Jaemin hanya berkata, “Bagiku, dia akan selalu menjadi ‘kid with a good personality‘.”

Didalam sebuah lingkaran pertemanan, ada saja jenis orang seperti diatas ‘kan. Ada yang normal atau biasa saja, ada yang aneh, ada pula yang super aneh. Terkadang, walaupun hanya untuk seru-seruan saja, tak bisa dipungkiri dengan hal sepele seperti nama kontak yang berbeda saja membuat kita merasa spesial dan nyaman.


Salam Kpopindo!

Cr: Koreaboo.
Kpopindo.id

Add Comment