Navier di The Second Marriage: Kau Pasti Menyesal! - Kpop Indonesia

Navier di The Second Marriage: Kau Pasti Menyesal!

Sumber: Webtoon

Kata ‘pelakor’ atau ‘perebut laki orang’ sudah banyak disebut, baik di media maupun dunia nyata. Kisah pelakor terkadang membuat gemas dan kesal karena kelakuannya yang tidak tahu norma, karena sudah hakikatnya seseorang yang sudah memiliki sebutan ‘suami’ pasti memiliki ‘istri’. Sebutan pelakor menjadi cap buruk –terlepas dari siapa penyebab kesalahan, pada akhirnya keduanya tetap bersalah.

Nah, mau tahu salah satu kisah pelakor yang paling fenomenal? Kisahnya ada di Webtoon dengan judul The Second Marriage atau sering dikenal juga dengan nama Remarried Empress.

Para penggemar webtoon pecinta genre drama pasti sudah tidak asing dengan webtoon ini. Sejak awal perilisannya sudah banyak dinanti sebab sudah dirilis dalam versi webnovel. Webtoon The Second Marriage update setiap hari minggu, dan kini sudah mencapai episode 85. Berikut sinopsisnya, yuk, simak!

Navier berasal dari keluarga Throvy, dimana keluarga yang banyak melahirkan seorang ratu. Dan seorang putra mahkota yang merupakan keturunan ke-3 Raja Osis, Soviech, menginginkan Navier untuk menjadi pasangannya. Hal baik sebab mereka sudah dekat sejak kecil, sehingga tidak menjadi hal yang sulit bagi Navier.

Sumber: Webtoon

Sosoknya yang mandiri, tegas, dan cerdas, menjadikan Navier sesosok ratu yang sempurna. Sesosok ratu yang sangat membantu rajanya dan banyak berkontribusi untuk kerajaan. Rakyat sangat mencintai Ratunya ini.

Sampai pada waktu dimana Soviech pulang berburu, pria itu membawa seorang wanita lusuh namun berparas cantik, polos dan menggemaskan (setidaknya bagi raja), Raszta namanya. Dan sudah tertebak, bahwa Soviech jatuh cinta padanya.

Raszta yang pada awalnya memang seorang budak, tidak mengetahui banyak hal. Sehingga sejak awal kedatangannya ke istana, ia melakukan banyak hal yang tidak sopan –terutama pada ratu. Tetapi selayaknya seorang ratu, ia bersikap tenang dan berwibawa.

Soviech dengan segala rencananya, akhirnya menceraikan ratu dan berniat mengangkat Raszta sebagai ratu sementara. Namun semuanya malah terjadi diluar dugaannya. Navier mengajukan permintaan pernikahan kembali bersama dengan seorang raja dari Kerajaan Barat, Heinry.

Sumber: Webtoon

Lalu apa selanjutnya? Silahkan baca sendiri.

Webtoon ini banyak mengundang reaksi dari para pembaca. Kebanyakan reaksi kesal, gemas, benci, dan semua itu tertuju pada Raszta. Wanita itu memang memiliki wajah polos yang menggemaskan, tetapi sifatnya tidak sepolos wajahnya.

Selamat membaca dan salam Kpopindo!

Cr: Fandom & Webtoon
Kpopindo.id

Add Comment