NCT 127 Di Kabarkan Akan Melakukan Comeback Dengan Album Repackage Pada Bulan Mei - Kpop Indonesia

NCT 127 Di Kabarkan Akan Melakukan Comeback Dengan Album Repackage Pada Bulan Mei

[ NCT 127 di kabarkan akan melakukan comeback dengan album repackage pada bulan Mei ]

Menurut liputan Sporty News pada tanggal 7 April hari ini NCT 127 yang baru saja selelsai melakukan promosi untuk Full album ke-2 mereka < ‘NCT # 127 Neo Zone’ > kini sedang dalam persiapan tahap akhir untuk comeback mereka pada bulan Mei yang akan datang

NCT 127 sendiri baru saja merilis full album ke-2 mereka pada bulan lalu dan telah mencapai performa terbaik mereka dengan judul lagu < ‘Hero’ Kick it > dengan menjadi peringkat pertama di berbagai tangga musik dan tangga album di Korea, dengan volume penjualan minggu awal sebanyak 270.000 copies dan berhasil mencatat sebagai rekor penjualan album tertinggi mereka ,

Hasil pencapaian mereka di luar negeri juga sangatlah brilian. Mereka berhasil masuk di tempat ke-5 di chart < ‘Billboard 200 > dan ini menjadi kali pertama bagi mereka masuk dalam top 10 besar sejak debut mereka pada tahun 2016 yang lalu, dan mereka juga berhasil menduduki peringkat 1 di tangga lagu iTunes di 32 wilayah di seluruh dunia, termasuk Belanda, Yunani, dan Meksiko.

NCT 127 akan kembali dengan merilis album repackage dari ‘Hero,’ dan akan terus meningkatkan peringkat mereka. Meskipun tanggal rilis untuk album ini masih belum dikonfirmasi tapi persiapan comeback ini memacu pada comeback bulan Mei.

Perhatian akan difokuskan pada apa yang akan dilanjutkan NCT 127 dengan rilisan lagu baru mereka dan sekali lagi ini akan menegaskan nilai nama ‘ tren global ‘ mereka .

Cr.Naver
Sari Tzennie

Via: Kpopindo.id

Add Comment