NCT 127 Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan September - Kpop Indonesia

NCT 127 Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan September

Copyright/SM entetainment

Kpopindo.id – NCT 127 akan kembali ke industri musik pada bulan September.

Pada tanggal 7, NCT 127 mengumumkan, “Kami akan membuat comeback dengan album reguler pada bulan September” di fan meeting ulang tahun ke-5 ‘Beyond Live – fan meeting online NCT 127 ‘Office: Foundation Day’, yang diadakan di Naver VLIVE Di luar saluran Langsung pada tanggal 7.

Perilisan album baru NCT 127 adalah yang pertama dalam waktu sekitar satu tahun empat bulan sejak album repackage reguler ke-2 ‘NCT #127 Neozone: The Final Round’ yang dirilis pada Mei tahun lalu.

Ia sibuk merilis album NCT 2020, mini album kedua Jepang ‘Love Holic’, dan soundtrack proyek kampanye dengan Amoeba Culture.

NCT 127 mencapai penampilan terbaiknya dengan album reguler ke-2 ‘NCT #127 Neo Zone’, yang merupakan karya sebelumnya. Itu menyapu industri musik, seperti nomor satu di berbagai album dan tangga musik domestik, serta nomor satu di acara musik, dan mencatat penjualan lebih dari 1,43 juta kopi, mencatat satu juta penjual pertama sejak debut.

Reaksi di luar negeri juga panas. Album full-length ke-2 NCT 127 mengambil 5 teratas di 9 tangga lagu Billboard, termasuk #5 di Billboard 200 AS dan # 2 di ‘Top Artist 100’. Pada akhir tahun lalu penyelesaian akhir tahun ‘Billboard 200’, itu dinamai bersama dengan artis kelas dunia, dan masuk 20 Besar di delapan tangga lagu Billboard, termasuk #2 di ‘Artis Album Dunia’, #3 di ‘Social 50’ dan ‘Album Dunia’. Itu juga menarik perhatian dari berbagai penyelesaian akhir tahun di luar negeri, seperti terpilih sebagai ‘lagu perwakilan K-pop 2020’ yang diumumkan oleh majalah Time di AS dan ‘album terbaik K-pop 2020 10’ Billboard.

Pada akhir tahun lalu, album reguler ke-2 ‘Resonance’, yang menyatukan semua unit NCT, dan album reguler pertama NCT Dream ‘Taste’, mencatat dua juta penjual, membuktikan kekuatan merek NCT. Ekspektasi tinggi apakah NCT 127 akan dapat melanjutkan momentum ini.

Sumber : SpoTv News
Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment