NCT 127 Membawa Sejarah Baru Dengan Menjadi Group Kpop Pertama Yang Tampil di Houston Rodeo - Kpop Indonesia

NCT 127 Membawa Sejarah Baru Dengan Menjadi Group Kpop Pertama Yang Tampil di Houston Rodeo

NCT 127 Membawa Sejarah Baru Dengan Menjadi Group Kpop Pertama Yang Tampil di Houston Rodeo

Group K-pop NCT 127 telah melakukan debut mereka di Houston Rodeo pada selasa malam di depan 62.581 ribu penggemar. kehebohan tentang pesta sudah dimulai saat acara ini diumumkan pada bulan Januari yang lalu.

Para penggemar NCT 127 pergi ke gir dan terus membicarakan acara ini selama berminggu-minggu di media sosial milik mereka , Beberapa tagar seperti #NCT127atRodeoHouston, #NCT127RODEO #NCT127inHOU – menjadi trending sepanjang hari Selasa tadi di Twitter.

Popfancy Dessert Bar sebuah cafe di Bellaire menyelenggarakan acara NCTzen Cafe dari Sabtu hingga Selasa yang menampilkan hidangan penutup khusus untuk mewakili setiap member ,

Fans mengambil ide ini sendiri untuk membuat hadiah untuk NCTzens lainnya, nama fandom resmi NCT 127 yang didistribusikan ke seluruh rodeo pada hari selasa tadi . Ratusan dari mereka, yang mengenakan pakaian berwaran neon muncul untuk melakukan event ” Random dance ” yang di lakukan di antara NRG Stadium dan Astrodome. Potongan-potongan lagu dari NCT 127 dimainkan, dan siapa pun yang tahu tariannya boleh melompat masuk dan memamerkan tarian mereka.

Ini lebih dari sekedar konser. Ini adalah sebuah gerakan. Stan dagangan dengan cepat terjual habis , Beberapa penggemar juga terlihat membawa sendiri stuff mereka seperti lightstick hingga banner buatan yang menyatakan cinta mereka untuk setiap member NCT 127.

Ketika lampu mulai di redupkan dan musik intro mulai di mainkan jeritan penonton mencapai tingkat yang akan menghancurkan kaca. NCT 127 mengambil posisi mereka di atas panggung disertai dengan iringan musik dan ledakan cahaya. Gaya rambut yang bagus. Tarian yang hebat dengan perpaduan gerakan yang rumit dan bergaya yang memungkinkan setiap member menjadi bersinar.

< Cherry Bomb > dan < Simon Says > percaya atau tidak, menggabungkan suara klasik Houston yang kacau < Regular > terdengar seperti lagu B-side dari Cardi B < I Like It > yang menawarkan garis lirik terbaik yang pernah ada ” “I be walkin’ with the cheese, that’s that queso.”

Para pria ini terlihat sangat menawan dan ramah. Mereka sering berbicara dan melepaskan beberapa teriakan “Yeehaw!” di sepanjang pertunjukan. Mark dan Jaehyun menawarkan “Howdy y’all” selama perkenalan. Mereka semua tampak bersenang-senang.

“Jadi aku mendengar ini adalah pertama kalinya group K-Pop pernah tampil di Houston Rodeo ” kata Johnny di tengah kerasnya jeritan. ” Mengetahui tentang hal ini dan melihat bagaimana penggemar kami, NCTzens kami di luar sana benar-benar membuatku sangat, sangat bahagia.”

Mereka berlari menuju masing-masing ujung panggung yang berbentuk bintang lima selama menyanyikan lagu < Replay > memimpin kerumunan untuk mengikuti ayunan lightsick hijau mereka , Setiap member memiliki Lightstick mereka sendiri, dan stadion menyala seperti rave.

Lagu < Fire Truk > diremix ulang menjadi lagu EDM yang berdebar kencang. < Superhuman > menenendangkan suara tahun 80-an. < Highway to Heaven > adalah yang paling menonjol,ini adalah lagu pop yang melonjak menjadi hit di radio besar.

Ini adalah pop yang asli, disampaikan dengan kitsch dan tendangan. Walaupun NCT 127 belum mencapai puncak tapi mereka layak untuk mendapatkan banyak kesuksesan.

Album baru mereka < Neo Zone > yang dirilis kurang dari seminggu yang lalu. Hanya dengan satu lagu, hip-hop “Kick It,” sudah cukup untuk memastikan bahwa mereka akan kembali ke Houston dengan cepat.

Cr.HoustonChron
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment