NCT 127 Membuat Sejarah sebagai Grup K-pop Pertama yang Tampil di Parade Thanksgiving Macy - Kpop Indonesia

NCT 127 Membuat Sejarah sebagai Grup K-pop Pertama yang Tampil di Parade Thanksgiving Macy

NCT 127 Membuat Sejarah sebagai Grup K-pop Pertama yang Tampil di Parade Thanksgiving Macy

NCT 127 baru saja membuat sejarah baru lagi. Pada 28 November kemarin NCT 127 mengukir sejarah baru dengan menjadi grup K-pop pertama yang tampil dalam Parade Hari Thanksgiving Macy. Penampilan bersejarah ini terjadi pada bulan yang sama dengan NCT 127 menjadi grup K-pop pertama yang tampil di MTV Europe Music Awards .

Setiap tahun parade Hari Thanksgiving Macy akan menampilkan kereta hias dan balon bertema Parade Hari Thanksgiving Macy 2019 , beruntung pada 28 November kemarin cuaca sedang cerah tapi sayangnya ada hembusan angin kencang karena itulah balon-balon besar terpaksa di terbangkan di ketinggian yang lebih rendah dari biasanya.

Dalam Parade Hari Thanksgiving Macy ini NCT 127 mengendarai kendaraan hias Lego yang ikonik. Johnny, Haechan, Mark, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil dan Doyoung berdiri di atas kendaraan hias sambil menyapa penonton.

Di media sosial NCTzens merayakan perasaan bangga mereka atas prestasi NCT 127 yang ikut mengambil bagian dalam salah satu parade terbesar di Amerika ini dengan mentrendingkan hastags #NCT127_MacysParade di twitter.

Di parade ini NCT 127 menampilkan lagu hit mereka “Highway to Heaven” salah satu lagu dari EP terbaru mereka, ” We Are Superhuman ” yang di rilis dalam versi bahasa Inggris pada Juli 2019 kemarin.

Dalam Parade Hari Thanksgiving Macy ini NCT 127 menampilkan versi singkat dari “Highway to Heaven.” Kedelapan member NCT 127 memulai pertunjukan dengan berdiri di atas kendaraan Lego. Kemudian di tengah-tengah lagu, Mark, Jaehyun, Taeyong, dan Johnny keluar dari kendaraan hias dan menari di jalan di depan kendaraan hias.sedangkan Haechan, Yuta, Taeil dan Doyoung melakukan koreografi di atas kendaraan hias.

Inilah beberapa ungkapan kebanggan NCTzen untuk NCT 127.

” Aku akan menangis, inilah yang pantas mereka dapatkan, Yuta terlihat sangat senang berada di atas kendaraan hias itu dan aku bisa merasakan matanya bersinar seperti hari yang indah # NCT127_MacysParade,” tulis seorang penggemar .

” ITU SANGATLAH SINGKAT, TAPI AKU SANGAT BAHAGIA DAN BANGGA .. JOHNNY TERSENYUM KE KAMERA AH # NCT127_MacysParade,”

“AKU SANGAT BANGGA DENGAN KALIAN !!! NCT MELAKUKANNYA !! # NCT127_MacysParade # NCT127,

” ANAK LAKI-LAKI KITA DI SINI MEMBUAT KITA BEGITU BANGGA # NCT127_MacysParade

Dengan penampilan “Highway to Heaven,” NCT 127 kini menjadi grup K-pop pertama dan artis Korea pertama yang pernah tampil dalam Parade Hari Thanksgiving Macy. Grup ini pertama kalinya debut pada tahun 2016. Hanya dalam waktu tiga tahun sejak debut mereka, NCT 127 telah memiliki dua album yang berhasil menduduki posisi No.1 di tangga album Dunia. EP terbaru mereka ” We Are Superhuman ” memulai debutnya di nomor 11 tangga lagu Billboard 200.

Baru-baru ini NCT 127 juga baru saja membuat sebuah sejarah baru pada awal bulan ini saat mereka tampil di MTV EMAs pada 3 November kemarin NCT 127 menjadi artis K-Pop pertama yang pernah tampil di MTV EMAs dan bulan ini mereka telah mengukir 2 sejarah sekaligus sebagai artis
K-Pop pertama yang tampil di MTV EMAs dan juga Parade Thankgiving Macy.

Cr.Snowbiz
Written by Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment