NCT Akhirnya Rilis Episode Terakhir dari NCTmentary bertajuk ‘Back to the Reality’ - Kpop Indonesia

NCT Akhirnya Rilis Episode Terakhir dari NCTmentary bertajuk ‘Back to the Reality’

[NCT Akhirnya Rilis Episode Terakhir dari NCTmentary bertajuk ‘Back to the Reality’]

NCT kembali kejutkan penggemar dengan merilis bagian kelima atau terakhir dari NCTmentary!

Hari ini (16/4), melalui saluran resmi Youtube dan NaverTV milik SM, kembali merilis episode ketiga dari video dokumenter ‘Worldview’ NCT yang bertajuk ‘NCTmentary EP5. Back to the Reality’

Dalam video ini dijelaskan bahwa, setelah terjerat dalam sebuah ‘Reality’ awal pada episode 1 dan dilanjutkan dengan bermimpi di ‘Dream’, ‘Synchronization of Dream’, hingga ‘Dream in a Dream’, kini ke-18 NCT mengajak kita untuk kembali kepada ‘Reality’ dimana kita dibangunkan dari segala rangkain mimpi tersebut melalui episode terakhir dari NCTmentary ‘Back to the Reality’ ini.

Dan episode terakhir NCTmentary ini, dapat disimpulkan bahwa NCT adalah ‘Dream Catcher’, dimana mereka menciptakan ‘Dream Lab’ untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Dan sekarang dengan munculnya Kun, dialaj yang akan mewujudkan mimpi mereka tersebut. Ini bukan lagi sebuah mimpi karena Kun telah menyelesaikan semuanya dan bersiap memulai segala mimpinya secara nyata melalui realita bersama dengan ke-18 anggota NCT.

‘NCTmentary’ ini sendiri adalah sebuah konten baru yang dipersiapkan oleh SM untuk memperkenalkan NCT secara lebih unik dan dikemas dengan konsep film dokumenter dimana NCT bersiap akan membagi cerita dari sebuah mimpi dan menjadi hal tersebut menjadi satu melalui sebuah musik.

NCTmentary ini diproduksi sebanyak 5 episode dan diharapkan akan membuat penggemar bertanya-tanya seperti apa cerita yang akan mereka ungkapkan lagi kedepannya melalui episode-episode berikutnya dari ‘NCTmentary’ tersebut.

NCT telah sukses melakukam comeback melalui proyek berskala besar yang bertajuk ‘NCT 2018 EMPHATY’ yang diharapkan bisa melihat berbagai komposisi dari NCT termasuk ketiga sub-unit mereka yaitu NCT U, NCT 127, NCT DREAM dalam satu album.

Dan setelah melakukan rangkaian comeback dari NCT U Boss, Baby Don’t Stop, Go hingga Touch, ini saatnya ke-18 anggota NCT bersama mega project mereka ‘NCT 2018’ kembali dengan anggota penuh mereka melalui lagu yang bertajuk ‘Black on Black’ yang bersiap akan melalukan promosi mereka pada tanggal 18 April 2018 mendatang di Show Champion!

Source. NCTunnel
Lychim

Add Comment