NCT DREAM Akan Menampilkan B-side 'Digitty' Untuk Pertama Kalinya! - Kpop Indonesia

NCT DREAM Akan Menampilkan B-side ‘Digitty’ Untuk Pertama Kalinya!

Kpopindo.id – Dilansir melalui navernews.com. 2PM, SEVENTEEN, dan NCT DREAM akan menampilkan panggung comeback di ‘M Countdown’ Mnet, yang akan ditayangkan pada tanggal 1, dan LOONA akan menampilkan panggung lagu baru untuk pertama kalinya.

Pertama, comeback dari 2PM idola asli sedang menunggu. 2PM, yang melakukan comeback sebagai grup lengkap setelah sekitar 5 tahun, akan menunjukkan pesona dewasa mereka dengan lagu utama ‘Must’ dari album ke-7 mereka ‘MUST’. Lagu utama ‘Must have’ akan dirilis dengan suara canggih yang menangkap telinga dan lirik romantis, dan panggung untuk lagu b-side ‘It’s okay, it’s not okay’ bersama anggota Jun.

Seventeen yang menunjukkan potensi dengan menempati posisi ke-15 di chart ‘Billboard 200’, juga akan melakukan comeback di ‘M Countdown’. Membuktikan popularitas global mereka bersamaan dengan perilisan mini album ke-8 mereka, SEVENTEEN akan menampilkan ‘Ready to love’, sebuah lagu bergenre pop yang menampilkan basis synth yang sensual dan ketukan yang mencolok. Panggung untuk lagu b-side ‘Anyone’ juga dijadwalkan akan ditampilkan, menarik banyak perhatian dari para penggemar.

Musim panas ini, panggung comeback NCT DREAM, yang menggembar-gemborkan kekuatan menyegarkan yang tak tertandingi, juga telah disiapkan. NCT DREAM akan menampilkan penampilan dari lagu utama ‘Hello Future’, yang mengesankan dengan suara synth yang kuat dan hook yang menarik, dan penampilan dari lagu b-side ‘Diggity’, yang akan dirilis untuk pertama kalinya pada tahun siaran musik. Ini diharapkan akan memukau pemirsa dengan energi unik NCT DREAM.

LOONA akan menampilkan judul lagu baru mereka ‘PTT (Paint The Town)’ untuk pertama kalinya di ‘M Countdown’. Lagu utama ‘PTT (Paint The Town)’ adalah lagu bergenre dance hip-hop yang menggabungkan unsur adiktif dan berisi aspirasi untuk melukis warna kita sendiri secara mandiri. Diperkirakan akan meledakkan energi intens LOOΠΔ.

Di sisi lain, ‘M Countdown’ minggu ini menampilkan berbagai artis seperti Brave Girls, BDC, Drippin, TO1, ACE, EPEX, dan Just Bee. ‘M Countdown’ Mnet akan disiarkan pada pukul 6 sore hari ini.

Sumber: navernews.com

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment