NCT DREAM Berhasil Menjual 3,23 Juta Keping Album Di Tahun 2021 - Kpop Indonesia

NCT DREAM Berhasil Menjual 3,23 Juta Keping Album Di Tahun 2021

Source: Personal

Kpopindo.id – Sebagai Boy Grup yang mulai debut di umur rata-rata 15/16 tahun, tentunya kehadiran mereka dengan konsep baru, muda dan bertalenta. Mereka yang memulai debut pada tahun 2016 dibawah naungan agensi SM Entertainment.

Hal ini tentu tak mengherankan, karena SM Entertainment selalu menjadi pelopor untuk hal kebaruan dari setiap konsep semesta musik yang diciptakannya agar dapat saling terhubung dan berkolaborasi satu sama lain.

NCT DREAM berhasil mendulang berbagai prestasi di sepanjang karirnya di industri K-Pop. Selama hampir lima tahun menapaki jenjang karir, sebagai idol muda tentunya NCT DREAM memiliki visi, misi dan harapan untuk dapat meraih kesuksesannya.

Salah satunya prestasi baru yang berhasil didapatkannya, dilansir dari akun Twitter resmi NCT DREAM, disebutkan bahwa NCT DREAM berhasil meraih prestasi angka penjualan sebanyak 3,23 juta keping album berhasil dijual di pasaran.

Dilansir dari Star News, jumlah tersebut berdasarkan dari total perolehan album full pertama ‘Hot Sauce’ terjual sebanyak 2,03 juta keping serta album repackaged pertama ‘Hello Future’ terjual sebanyak 1,19 juta keping.

Fakta ini menjadikan NCT DREAM sebagai grup pertama SM Entertaiment di Gaon Chart, yang berhasil menjual album ‘Hot Sauce’ sebanyak 2 juta keping.

NCT DREAM era ‘Hot Sauce’ pun meraih penghargaan dari acara musik sebanyak 8 trofi. Kemudian comeback dengan repackaged ‘Hello Future’ bernuansa ceria dan energik menjadikan para pengemar semakin bersemangat mendukung NCT DREAM.

Terlebih di usia anggotanya yang masih muda, NCT DREAM masih membutuhkan banyak pengalaman berharga agar bisa berkembang lebih baik lagi dalam berkarya di masa depan.

Cr: Kpopchart
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment