NCT Dream Comeback Dengan Album Repackaged 'Hello Future'! - Kpop Indonesia

NCT Dream Comeback Dengan Album Repackaged ‘Hello Future’!

Pada 28/06 pukul 18.00 KST, NCT Dream baru saja merilis video musik untuk lagu baru mereka ‘Hello Future’ yang masuk dalam album repackaged dari album sebelumnya ‘Hot Sauce’. Dalam comeback kali ini Mark dan member lainnya tampil begitu color full dan ceria.

Mereka menampilkan musik yang upbeat menonjolkan vokal yang kuat dan nyaman didengar, juga rapp deep voice dari Jaemin dan Jisung, dan rapp kuat Mark juga Jeno. Sedikit berbeda dengan lagu NCT lain yg biasanya mengusung konsep noisy music.

Album boygroup beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan,Jaemin,Chenle, dan Jisung ini merupakan album repackaged pertama mereka dari album ‘Hot Sauce’ yang juga merupakan full album pertama bagi NCT Dream setelah debut selama hampir 5 tahun.

“Hot Sauce’ sendiri merupakan kesuksesan besar sepanjang karir mereka dimana dalam waktu singkat album ini terjual sebanyak 2 juta keping, video musiknya pun menjadi video musik milik SM Entertainment yang paling cepat mencapai 100 juta tayangan dalam kurun waktu 30 hari 8 jam.

NCT Dream sendiri sebelumnya telah mengeluarkan 4 mini album meliputi We Young (2017), We Go Up (2018), We Boom (2019), dan Reload (2020). Comeback ‘Hot Sauce’ merupakan comeback pertama mereka bersama Mark setelah dirinya dinyatakan lulus saat era ‘We Go Up’. Dirinya kini kembali aktif di NCT Dream.

Kalian bisa mendengarkannya pada tautan di bawah ini

https://youtu.be/QPUjV7epJqE

Written by: Tiya
Kpopindo.id

Add Comment