NCT Dream Mengunggah Teaser 'Hello Future' - Kpop Indonesia

NCT Dream Mengunggah Teaser ‘Hello Future’

Sumber: Halaman Facebook NCT Dream

Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 22.00 WIB, NCT Dream mengunggah teaser dari lead single album repackage pertamanya, yang berjudul Hello Future. Sampai pada waktu artikel ini dimuat, teaser tersebut sudah meraih 435 ribu views, dengan total like 158 ribu like dan 7.3 ribu komentar.

Album repackage Hello Future sendiri akan dirilis pada 28 Juni esok. Jadi jangan lupa nyalakan pengingatnya ya! Selain itu Hello Future akan menjadi album repackage pertama milik NCT Dream sejak debut 2016 lalu usai merilis full album Mei kemarin.

Sebelumnya (25/06) NCT Dream telah mengunggah video track berjudul Life Is Still Going On, dan sampai saat ini telah mendapat total 1.5 juta views. Dan pada enam jam yang lalu, mengunggah sebuah video berdurasi tujuh belas menit. Dengan judul This is about our ‘Past’|PAST, PRESENT, HELLO FUTURE.

Mari kita ambil beberapa dialog dari video tersebut.

Jeno mengatakan bahwa saat masa trainee dulu, ia cenderung berpikir dengan negatif. Ia sering pesimis dan tidak percaya diri. Tetapi ketika mulai debut, dengan kian seringnya ia tampil di panggung, perlahan pemikiran Jeno berubah menjadi lebih positif. Ia pikir, sebagai publik figur, dirinya harus menyebarkan energi positif kepada orang-orang yang melihatnya. Dan jika Jeno terus negative thinking dan tidak percaya diri, maka energi baik itu tidak akan tersalurkan kepada orang-orang.

Sementara Haechan, dibalik kisah fotonya bersama Mark di tempat rehearsal, saat itu ia dan Mark tampil berdua dengan menyanyikan lagu Playboy milik EXO. Haechan pikir, saat itu semuanya masih terasa baru dan seru, tidak ada kecemasan yang dirasakannya. Saat sebelum debut, Haechan berpikir bahwa tidak apa-apa kalau belum bisa, semuanya memang butuh waktu. Tetapi sekarang dirinya bukan anak kecil lagi. Kecemasan sedikit demi sedikit mulai sering dirasakan, ditambah banyak pikiran juga.

Kelanjutannya silahkan tonton secara langsung di akun youtube NCT Dream. Jangan lupa untuk streaming! Salam Kpopindo!

Cr: Youtube.
Written by: Mela Maulina Putri.
Kpopindo.id

Add Comment