NCT Dream Mengunggah Video Kelanjutan This is about our 'Past' | PAST, PRESENT, HELLO FUTURE! - Kpop Indonesia

NCT Dream Mengunggah Video Kelanjutan This is about our ‘Past’ | PAST, PRESENT, HELLO FUTURE!

Sumber: Youtube

Albert Einstein pernah mengatakan ini, “Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow.” Hal yang pernah terjadi kemarin, atau bahkan satu menit yang lalu tidak akan pernah bisa terulang. Maka dari itu peran dari hari ini atau saat ini, adalah sebagai pelajaran agar tidak mengulangi hal yang pernah membuat kita menyesal dari masa lampau, dan hari esok menjadi hal yang diharapkan agar menjadi lebih baik dari hari ini dan hari kemarin.

Chenle juga mengatakan, “Yesterday is history, tomorrow is a mystery, today is a gift.” Ini benar juga. Hari kemarin adalah sebuah sejarah, hari esok adalah sebuah misteri, dan hari ini adalah sebuah hadiah. Apa yang terjadi hari kemarin akan berlalu menjadi sebuah sejarah, dan hari ini akan menjadi sebuah berkat karena kita berhasil melalui apa yang terjadi di hari kemarin, tetap bersyukur dengan menjalani hari sepenuh hati, tanpa perlu menerka-nerka masa depan sebab itu adalah sebuah misteri.

Bicara tentang masa lalu, masa sekarang, dan masa depan, maka akan teringat pada NCT Dream. Video pertama dari rangkaian PAST, PRESENT, HELLO FUTURE diunggah Juli (26/06) dengan tajuk This is about our ‘Past’– dan Sabtu kemarin (3/07) kanal youtube NCT Dream mengunggah kelanjutannya dengan judul This is about our ‘Present’.

Sumber: Youtube

Jika pada video pertama berkisah para member yang berbagi cerita tentang masa-masa yang tidak mereka lupakan, atau kita sebut saja sebagai cerita masa lalu. Maka untuk video kedua menceritakan diri mereka saat ini. Apa yang mereka lakukan saat ini seperti buah dari pohon yang pernah mereka tanam dan rawat. Walau tetap begitu mereka tidak akan pernah berhenti untuk berjuang dan berusaha lebih baik.

Berikut adalah cuplikan dari kalimat yang mereka ucapkan didalam video. Yuk, simak!

What kind of person am I right now?

1. Park Jisung

Sumber: Youtube

Katanya kalau jago naik hoverboard, pasti bisa naik sepeda juga. Tetapi ternyata lebih susah dari yang dipikirkan. Jisung sering membayangkan mengendarai sepeda, sepertinya akan seru –apalagi kalau bersepeda bersama Jeno dan Jaemin yang sangat hobi melakukannya. Jisung penasaran kenapa mereka begitu suka melakukan kegiatan tersebut.

2. Lee Haechan

Sumber: Youtube

Haechan berpikir kalau berkembang dalam setiap album itu sangat wajar sekali. Kalau ia memposisikan diri sebagai publik atau penggemar, alasannya mendengar lagu-lagu yang baru dirilis adalah karena musik dan performance-nya bagus. Dan Haechan pikir setiap member NCT Dream berkembang dan menunjukkan sesuatu yang lebih baik, dan itulah alasan mengapa para penggemar harus mendengarkan lagu NCT Dream.

3. Mark Lee

Sumber: Youtube

Mark yang sekarang sangat menyukai gitar, dan di masa depan pun tidak akan berubah. Ia akan tetap menyukai gitar sampai kapanpun. Itulah arti sebuah gitar bagi Mark. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka bermain gitar sambil bernyanyi atau rap.

4. Lee Jeno

Sumber: Youtube

Jeno berkata, “Aku adalah NCT Dream, dan NCT Dream adalah aku. Eksistensi NCT Dream ada karena dirinya ada, dan karena seorang Lee Jeno ada maka NCT Dream juga ada.” Jeno berpikir begitu. Kalau ditanya siapa Jeno, maka Jeno akan menjawab, “Aku adalah NCT Dream.” Seberharga itu keberadaan NCT Dream bagi Jeno.

5. Na Jaemin

Sumber: Youtube

‘Hello Future’ sama seperti cuaca di musim panas. Sejuk dan seperti semangat yang bebas. Dari judul ada kesan menyapa kepada masa depan yang bahagia, dan dari judul, seperti menunjukkan bahwa NCT Dream bisa terus berkembang lebih jauh dan lebih baik. Album Hello Future menunjukkan sisi yang berbeda, Jaemin pikir ini adalah konsep yang benar-benar sempurna bagi mereka.

6. Zhong Chenle

Sumber: Youtube

Menjadi seorang penyanyi, Chenle tidak menganggapnya seperti sebuah pekerjaan karena ini adalah pekerjaan yang ia sukai sejak kecil. Ia juga suka musik karena bisa menunjukkannya didepan orang bersama-sama (NCT Dream), bisa menunjukkan penampilan yang mereka buat bersama-sama. Membuatnya bangga dan senang.

7. Huang Renjun

Sumber: Youtube

Renjun memikirkan sebuah kebebasan. Ketika berbicara dengan seseorang, ia ingin mengesampingkan umur, jenis kelamin, pengalaman, hanya ada ‘kau dan aku’. Hal itu dlakukan agar bisa berbicara nyaman dan nyaman serta bisa lebih mengerti mengenai lawan bicara. Jika ketika berbicara ia memikirkan ‘orang itu lebih senior daripada aku’ maka akan terasa kaku. Tetapi tetap saja, Renjun harus mengikuti aturan meskipun hidup bebas.

Orang seperti apa kita di hari ini? pastikan untuk menjawab bahwa kita adalah orang yang baik, terlepas dari apapun yang pernah kita lakukan di masa lampau. Karena siapa kita di masa lalu tidak menentukan bagaimana kita di masa depan, tetapi perjuangan. Perjuangan kita yang akan menentukan siapa kita nanti, akan seperti apa kita nanti di masa depan.

NCT Dream telah berusaha keras bahkan disaat masih kecil, dan lihatlah mereka sekarang. Di usia yang baru beranjak dewasa tetapi sudah menginsipirasi dan memotivasi banyak orang. Itu adalah hal yang baik.

Masih banyak hal lain yang dikatakan para member. Silahkan lihat lengkapnya di youtube ya! Jangan lupa tetap streaming!

Salam Kpopindo!

Cr: Youtube
Kpopindo.id

Add Comment