NCT DREAM Menjadi Grup 'Record King' Di Paruh Pertama 2021 - Kpop Indonesia

NCT DREAM Menjadi Grup ‘Record King’ Di Paruh Pertama 2021

Copyright/SM Entertainment

Kpopindo.id – ‘Triple Million Seller’ NCT DREAM naik ke raja album pada paruh pertama tahun 2021.

Pada paruh pertama tahun 2021 yang diumumkan oleh Gaon Chart pada tanggal 9, NCT DREAM dengan bangga mengambil tempat pertama di chart album dengan album full-length pertama mereka ‘Hot Sauce’.

Selain itu, NCT DREAM adalah ‘Hanteo Global K-Pop Report’, di mana Hanteo Chart mengumumkan artis yang menunjukkan pengaruh dan aktivitas paling menonjol di paruh pertama tahun 2021 dengan menambahkan angka dalam enam kategori termasuk album, sumber suara , media/penyiaran, sosial, portal, dan fandom global: Pada paruh pertama tahun 2021, ia juga terpilih sebagai tempat pertama dalam TOP50 #1, membuktikan kekuatannya yang kuat.

NCT DREAM, yang melakukan comeback pada bulan Mei, mencapai prestasi menjadi penjual tiga juta dengan menjual sekitar 3,23 juta kopi (per 7 Juli), termasuk repackage, dari album full-length pertama mereka.

Selain itu, NCT DREAM melanjutkan hit beruntunnya dengan memenangkan trofi tempat pertama dengan lagu utama repackage ‘Hello Future’ di Mnet ‘M Countdown’ yang disiarkan pada tanggal 8.

Di sisi lain, NCT DREAM diadakan pada tanggal 10 di MBC ‘Show! Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 11 akan menampilkan panggung untuk lagu utama ‘Hello Future’.

Sumber: Naver News

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment