NCT Dream Unggah Video Kelanjutan dari This is about our 'Past' dan 'Present'! - Kpop Indonesia

NCT Dream Unggah Video Kelanjutan dari This is about our ‘Past’ dan ‘Present’!

Sumber: Youtube

10 Juli 2021, NCT Dream telah mengunggah video ketiga dari seri PAST, PRESENT, HELLO FUTURE dengan tajuk This is about our ‘Present’ l PAST, PRESENT, HELLO FUTURE #3 yang berdurasi 21 menit. Sampai pada artikel ini dimuat, video tersebut sudah meraih 190 ribu viewers. Untuk video pertamanya diluncurkan pada 26 Juni dan sudah mendapat 890 ribu viewers dan untuk video kedua yang diunggah pada 3 Juli dan kini meraih 480 ribu viewers.

Video tersebut terkait dengan album re-package mereka, Hello Future yang dirilis 26 Juni lalu, dari title-nya saja sudah tertebak. Didalamnya akan ada banyak lagu-lagu bermakna manis dan indah, dan pasti sanggup untuk menginsipirasi banyak orang.

Sesuai dengan judulnya, di masing-masing video, para member membicarakan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Tiga fase utama dalam kehidupan.

Pada video pertama, NCT Dream menceritakan kisah dibalik sebuah foto di masa trainee dan masa kecil mereka. Saat itu mereka benar-benar berbeda, dan kini tumbuh sebagai orang yang berbeda pula seiring dengan banyaknya hal manis ataupun pahit yang dilewati, walau tetap menjadi diri sendiri. NCT Dream memulai masa trainee disaat mereka masih anak-anak, dan karena itu sampai detik ini mereka tumbuh bersama bak saudara. Menyaksikan Jisung yang dulu paling kecil tubuhnya, kini menjadi yang paling bongsor, lalu menyaksikan satu sama lain yang menjadi semakin tampan. Mereka bukan lagi sekadar teman, tetapi lebih jauh dari itu.

Sumber: Youtube

Di video kedua, para member menceritakan masa kini. Waktu dimana mereka meraih hasil jerih payah sejak debut. Meskipun begitu tiada akhir untuk berusaha. Para member menceritakan banyak hal mengenai diri mereka sendiri di masa sekarang. Fakta bahwa mereka tumbuh dengan baik adalah sebuah kebanggan, dan berbagai hal yang mereka lewati dan dapati menjadi sebuah saksi bahwa mereka berhasil bertahan sampai detik ini. Lelah tentu saja ada, tetapi tidak lantas membuat kata ‘menyerah’ memengaruhi jalan mereka.

Sumber: Youtube

Dan di video terakhir, FUTURE, apakah yang akan mereka bincangkan? Mungkin yang belum menonton bisa menebak-nebak akan ada topik seperti apa. Cuss, tonton videonya langsung di channel Youtube NCT Dream! Jangan lupa untuk streaming ya!

Salam Kpopindo!

Kpopindo.id

Add Comment