NCT Dream x Jaehwan Kim x Oh My Girl 'Dream Concert', Kampanye Untuk Menghapus Komentar Jahat - Kpop Indonesia

NCT Dream x Jaehwan Kim x Oh My Girl ‘Dream Concert’, Kampanye Untuk Menghapus Komentar Jahat

‘The 27th Dream Concert’ memimpin dalam menciptakan budaya komentar online yang sehat.

Menurut Asosiasi Produser Hiburan Korea (Ketua Im Baek-woon, selanjutnya Yeonje-hyup) pada tanggal 24, ’27th Dream Concert’ akan melaksanakan ‘Sunplay Campaign’ untuk mencegah kerusakan dari komentar jahat dan untuk membangun budaya komentar yang sehat.

Video ‘Sunple Campaign’ diharapkan akan dirilis pada ’27th Dream Concert’ yang akan diadakan pada tanggal 26. Secara khusus, para artis di atas panggung akan berpartisipasi dalam video kampanye secara langsung untuk menyampaikan pesan kepada penggemar K-POP global.

Melalui ini, kami berencana untuk mendorong penggemar untuk secara sukarela terlibat dalam kegiatan pembersihan diri untuk mengantisipasi tidak hanya memikirkan kembali etika online, tetapi juga membangun budaya etiket yang sehat. Selain itu, diharapkan akan terbentuk struktur siklus kebajikan yang mengarah pada kebaikan lain bagi seniman budaya pop melalui penyebaran budaya komentar yang sehat.

Yeonje-hyup mengatakan, “Meskipun kebijakan untuk menghapus komentar pada berita hiburan, keluhan artis budaya pop menjadi masalah sosial, seperti komentar jahat pindah ke SNS pribadi artis budaya pop. Saya berharap ini akan menjadi tempat untuk memberikan pengaruh yang baik.”

Sementara itu, ’27th Dream Concert’ akan diadakan sebagai konser global pada tanggal 26 untuk menyampaikan pesan harapan dan dukungan kepada dunia di tengah krisis COVID-19. Artis yang mewakili K-POP akan berkumpul di satu tempat untuk mempersembahkan festival khusus.

‘The 27th Dream Concert’ diselenggarakan oleh Asosiasi Produser Hiburan Korea dan secara khusus disponsori oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dan Organisasi Pariwisata Korea. Selain itu, Hyundai Oilbank Co., Ltd., Hyundai Construction Equipment Co., Ltd., dan 7SIX9 Entertainment disponsori, LiveConnect, Bachelors of Bugs, K&C Music Co., Ltd., Megamax, Star Mario Co., Ltd., dan SBS Medianet menyelenggarakan siaran.

Tiket online untuk Dream Concert dapat dibeli dari Interpark Ticket, dan pertunjukannya dapat dilihat melalui platform LiveConnect, sebuah perusahaan streaming.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

cr : www.osen.co.kr
written by : nana

Add Comment