NCT Hollywood Direncanakan Akan Menjadi Subgrup Resmi Keempat Di bawah NCT - Kpop Indonesia

NCT Hollywood Direncanakan Akan Menjadi Subgrup Resmi Keempat Di bawah NCT

NCT 2020

Kpopindo.id – Dilansir melalui laman scmp.com. K-pop Goes Hollywood akan menjadi judul kompetisi reality-TV di mana kontestan Amerika bersaing untuk mengisi satu tempat di grup

SM Entertainment, yang akan meluncurkan grup baru, NCT Hollywood, akan membuat pertunjukan di Korea dengan produser kontes menyanyi TV AS The Voice

Sebelumnya telah diumumkan bahwa 21 kontestan akan bersaing untuk bergabung dengan NCT, dan pada hari Senin SM mengonfirmasi bahwa direncanakan saat ini akan dimilih satu pemenang untuk bergabung dengan outfit K-pop baru yang disebut NCT Hollywood. Anggota NCT akan muncul di K-pop goes Hollywood.

NCT adalah boy band beranggotakan 23 orang yang anggotanya terkadang tampil bersama tetapi kebanyakan muncul dalam subgrup seperti NCT Dream, NCT 127 dan WayV.

Kontestan K-pop Goes Hollywood akan dipilih di Amerika Serikat dan diterbangkan ke Korea Selatan untuk berlatih dan bersaing mendapatkan kesempatan menjadi bintang K-pop.

“Kami mencari satu pemenang untuk musim ini, tetapi beberapa detail acara dapat berubah selama produksi,” kata perwakilan SM C&C, perusahaan produksi label tersebut.

NCT Hollywood akan menjadi subgrup resmi keempat di bawah NCT.

Sumber, scmp.com lifestyle

Edit by, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment