NCT Menjual Lebih Dari 1,21 Juta Album Hanya Dalam 7 Hari setelah Resonance Pt.1 Dirilis - Kpop Indonesia

NCT Menjual Lebih Dari 1,21 Juta Album Hanya Dalam 7 Hari setelah Resonance Pt.1 Dirilis

[ NCT menjual lebih dari 1,21 juta copies album hanya dalam 7 hari setelah Resonance Pt.1 dirilis ]

NCT merilis album reguler kedua Resonance Pt.1 hanya dalam seminggu dan berhasil menjual lebih dari 1.100.000 penjualan album dan mendapatkan prestasi untuk menjadi ‘Million Sellers’.

‘NCT-The 2nd Album RESONANCE Pt.1’ yang dirilis pada 12 Oktober kemarin memiliki 815.628 penjualan album domestik, dan penjualan luar negeri seperti China dan U.S, yang tidak dihitung dalam grafik rekaman real-time domestik sebanyak 400.470 eksemplar dengan total 1.216.098 copies penjualan di dalam dan luar negeri (per 18 Oktober), dengan penjualan album yang dengan cepat melampaui 1,12 juta copies NCT sekali lagi membuktikan bagaimana kekuatan mereka di industri ini.

Secara khusus sebutan ‘ Million Sellers ” NCT lebih bermakna karena mereka telah mencatat ini dengan periode terpendek dan jumlah tertinggi hanya dalam waktu 7 hari setelah dirilis, dan menjual dan merilis 1,12 juta pra-order yang dihitung pada tanggal 11 Oktober lalu pada saat yang bersamaan, karena terjual lebih dari 1 juta eksemplar, kami menyadari bagaimana popularitas panas NCT.

Selain itu, ini adalah indikator untuk menyadari pertumbuhan dan popularitas NCT yang tak terbatas, yang menunjukkan aktivitas luar biasa di industri musik tahun ini.

Sementara itu album pertama dari grup pendatang baru WayV, yang debut di Tiongkok tahun lalu, telah terjual lebih dari 280.000 copies, dan album reguler ke-2 Resonance Pt.1 NCT yang terjual 1,11 juta copies , dan total 3,63 juta album NCT yang telah di jual pada tahun 2020 (Per 18 Oktober), dapat dipastikan bahwa NCT memberikan dampak yang luar biasa.

Dengan demikian, NCT membuat pencapaian yang berarti di pasar musik global hari demi hari sebagai sebuah organisasi dan sebagai setiap tim seperti NCT 127, NCT DREAM, NCT U, dan WayV. Keterbukaan dan perluasan adalah identitas inti NCT, dan tim yang ada di bawah merek NCT Tentu saja, tim baru yang akan diluncurkan di masa mendatang akan menarik perhatian karena mereka berencana untuk mengembangkan berbagai aktivitas tanpa batas yang melampaui jumlah member, batas, dan batasan realistis, dan terus menumbuhkan nilai dan kekuatan ‘merek NCT’.

Cr.Naver
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment