NCT U - 90's Love Menjadi MV Ke-8 NCT Yang Mencapai 100 Juta Views - Kpop Indonesia

NCT U – 90’s Love Menjadi MV Ke-8 NCT Yang Mencapai 100 Juta Views

Kpopindo.id — Salah satu Music Video dari Grup NCT kembali berhasil mencapai 100 juta views!

NCT (Neo Culture Technology) merupakan grup termuda yang berada di bawah naungan SM Entertainment dan memiliki konsep yang unik. Grup ini memiliki 23 Anggota yang berasal dari negara-negara berbeda yaitu Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun,Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, serta Shotaro dan Sungchan yang baru saja bergabung pada project NCT 2020.

MV “90’s Love” NCT U berhasil mencapai 100 juta views pada 9 Juli sekitar pukul 18:30 KST. Ini adalah sekitar tujuh bulan dan 16 hari sejak dirilis pada 23 November 2020 pukul 6 sore KST.

NCT U – “90’s Love” merupakan rangkaian dari project NCT 2020. Dalam sub unit U ini terdiri dari 7 member yaitu Ten, Yangyang dan Winwin dari WayV, Haechan dan Mark dari NCT 127, Jeno dari NCT Dream dan Sungchan yang merupakan perwakilan dari member baru.

“90’s Love” merupakan music video NCT yang kedelapan yang mencapai prestasi ini setelah “Boss” NCT U, “Cherry Bomb” NCT 127, “Make A Wish (Birthday Song) NCT U”, “Boom” NCT DREAM, “Kick  Ini,” NCT U “The 7th Sense,” dan “Hot Sauce” NCT DREAM.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment