NCT127 Bagikan Cerita Seru Saat Repackage Neo Zone - Kpop Indonesia

NCT127 Bagikan Cerita Seru Saat Repackage Neo Zone

Band K-pop NCT 127 bagikan cerita tentang album repackage baru mereka Neo Zone: The Final Round , pengaruh Bruce Lee pada mereka, dan seberapa besar makna NCTzens bagi mereka

Q ; Berbicara tentang berkomunikasi dengan para penggemar secara online – melalui saluran sub channel NCT NCT Music di YouTube, para member selalu berusaha memberikan hadiah kepada para penggemar dengan cover lagu. Apa lagu yang ingin dinyanyikan setiap member untuk para penggemar kalian di masa depan?

Taeil ; Aku ingin mengatur ulang lagu kami dengan gaya dan caraku sendiri dan menampilkannya untuk penggemar kami.

Taeyong : Aku telah mengerjakan banyak lagu akhir-akhir ini dan aku berharap suatu hari nanti aku memiliki kesempatan untuk menyajikannya kepada penggemar kami.

Johnny : Suatu hari nanti aku benar-benar ingin membuat lagu untuk penggemar kami. Aku tidak bisa mengatakan kapan, atau apakah itu benar-benar akan terjadi, tapi itu adalah jenis lagu yang ingin aku taruh di saluran kami.

Doyoung : Aku ingin menyatukan medley lagu-lagu yang bisa kami nyanyikan, meskipun itu tidak harus berhubungan dengan pertunjukan. Aku ingin mengatur ulang atau mengerjakan salah satu lagu NCT 127 kami yang saat ini dan yang lalu dan menyajikannya dengan cara yang berbeda untuk para penggemar kami.

Jaehyun: Aku ingin membuat cover lagu Easily dari Bruno Major. Ini adalah lagu yang sangat menenangkan, menenangkan dan santai yang selalu memberikan rasa penyembuhan saat kamu mendengarkannya. Aku ingin membuat covernya dan membuat penggemar kami senang!

Jungwoo : Aku ingin menampilkan lagu yang bagus untuk didengarkan tepat sebelum mereka tidur. agar mereka bisa tertidur dengan mudah dan nyaman saat mereka mendengarkannya.

Mark : Aku sering bermain gitar sebagai hobi pribadi di rumah. dan Fans kami juga sudah sering melihatku berimain bersama dengan gitarku. Mungkin suatu hari nanti aku bisa menyiapkan versi akustik dari salah satu lagu kami.

Q ; Fans juga sangat ingin tahu apakah akan project solo yang lain selain Long Flight . Taeyong bukankah kamu terus-menerus berada di studio untuk mengerjakan musik baru, apakah ada rencana bagimu untuk membuat mixtape atau melakukan solo?

Taeyong : Aku selalu memikirkan para penggemar kami – seperti , pertunjukan seperti apa yang bisa aku tunjukkan kepada mereka, lagu apa yang akan memberi mereka kekuatan atau dorongan … Itulah yang selalu memotivasiku dalam membuat musik. Tentu saja aku sudah menyiapkan banyak lagu, tapi lebih dari solo atau apa pun untuk saat ini aku hanya ingin tampil dan menampilkan diri sebagai bagian dari NCT 127.

Q ; Terakhir, apakah kalian memiliki kata-kata penghiburan untuk para penggemar atau pesan yang ingin kalian sampaikan untuk mereka?

Jungwoo : NCTzens – dukungan besar kalian selalu memberi kami kekuatan. Terima kasih banyak. Kami Juga akan bekerja keras untuk promosi Punch kali ini , jadi tolong berikanlah kami cinta , Aku selalu berharap kalian akan selalu sehat dan bahagia. Terima kasih.

Jaehyun: Terima kasih karena selalu mendukung kami dan aku akan selalu mengingatnya, dan juga bekerja lebih keras agar bisa membalas semua cinta yang telah kalian berikan kepada kami.

Taeil : Kami akan terus bekerja keras agar kami bisa semakin tumbuh dan berkembang lebih baik dari musik dan pertunjukan yang kami tampilkan sekarang. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintai kami. Kami tahu kami ada di sini karena NCTzens kami, jadi kami selalu bersyukur. Aku cinta kalian, terima kasih banyak.

Yuta : Aku berharap kita bisa secepatnya mengunjungi Hong Kong untuk melihat penggemar kami di sana! Kami akan segera ke sana saat ada kesempatan – jadi tunggulah sedikit lagi. Terima kasih selalu.

Johnny : Akhir-akhir ini aku sangat berterima kasih telah melakukan musik. Melalui musik dan pertunjukan kami, kami bisa berbagi emosi dengan penggemar kami, bahkan senyum terkecilpun muncul di wajah mereka. Hanya pemikiran itulah yang memotivasiku untuk terus bekerja lebih keras. NCTzens! Terima kasih selalu, tetaplah sehat dan aman.

Doyoung : Terima kasih telah mendukung kami kapanpun dan dimanapun kamu berada. Kami akan bekerja lebih keras untuk memberi kalian kekuatan dan dukungan dengan musik dan pertunjukan kami. Terima kasih selalu!

Haechan : Terima kasih karena selalu mendukung kami. Aku sangat senang kami bisa melakukan wawancara ini untuk terhubung dengan NCTzens kami di sana dan berharap akan ada lebih banyak kesmepatakan untuk melakukannya. Jadi tolong terus menantikan kami – terima kasih.

Taeyong : Aku ingat saat kami mengunjungi Hong Kong dan membuat banyak kenangan indah dengan penggemar kami di sana. Aku ingin secepatnya kembali kesana … Aku berharap semua orang tetap sehat dan bahagia sampai saat itu tiba. Aku selalu merindukanmu dan mencintai kalian semua.

Mark : Melalui Punch , kami berharap pendengar kami bisa menerima pesan kami yang selalu berusaha untuk mencapai tujuan kalian tidak peduli betapa sulitnya itu. Itu adalah topik yang selalu membuat kita sendiri terjebak, tapi mengatasi sesuatu selalu lebih mudah ketika dilakukan bersama dengan orang-orang di sekitar kita!

Cr.scmp.com
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment