NCTzen dan MY! Siap-siap Buat Tokopedia! - Kpop Indonesia

NCTzen dan MY! Siap-siap Buat Tokopedia!

Sumber: Pribadi

Tokopedia yang merupakan marketplace terbesar di Indonesia, rutin melaksanakan acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (disingkat: WIB) Belanja TV Show, yaitu program spesial yang diadakan setiap tanggal 25 tiap bulannya. Acaranya menarik karena selain mengundang artis lokal papan atas, juga mengundang artis internasional.

Sebelumnya, Tokopedia telah mengundang beberapa artis Korea pada acara ini. Seperti BTS, TWICE, SECRET NUMBER, ITZY, TREASURE, NCT (NCT 127 dan NCT U), BLACKPINK, TXT, dan THE BOYZ.

Dan untuk tanggal 25 bulan Juni sekarang, tepatnya hari ini, gilirannya boy group NCT Dream dan girl group aespa! Jadi untuk para NCTzen dan MY, pastikan remot kalian aman buat tanggal 25 Juni sekarang! Sebab dua idol asuhan SM Entertainment ini siap mengisi layar kaca TRANS7 dan RCTI. Kalau gagal, jangan bersedih hati. Karena kamu masih bisa menonton lewat aplikasi Tokopedia, Youtube, atau goplay.

Sebelumnya girl group aespa sudah menyapa fans Indonesia melalui unggahan Instagram Tokopedia serta lewat video dari akun Youtube Tokopedia pada tanggal 16 lalu.

Sumber: Facebook

“25 Juni nanti kami mau main kerumah kalian bersama Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show!” ujar Winter. “Jangan lupa buka pintu ya!” lanjut Ningning.

aespa mengingatkan kembali melalui video terbaru (22/06). “Sudah tanggal 25 Juni belum sih?” tanya Karina. “Belum. 3 hari lagi! Ngga sabar main ke rumah kalian!” jawab Ningning. Winter menambahkan, “Apakah kalian sudah tidak sabar? Karena excitement kami next level!” kemudian Giselle menutup, “Sampai jumpa di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show!”

Menggemaskan sekali ‘kan!

Selain itu NCT Dream juga sudah menyapa penggemar melalui video Youtube toko online tersebut. Kata Haechan, “Ini bukan mimpi!”, Chenle melanjutkan, “NCT Dream akan main kerumahmu!!”, kemudian Jaemin menambahkan, “Pastikan tunggu kami di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show pada tanggal 25 Juni nanti!”, Mark berbisik, “Pasti HOT abis!”

Sumber: Halaman Facebook NCT DREAM

Kemudian unggahan video terbaru (24/06) dari NCT Dream di kanal Youtube Tokopedia mengingatkan. Diawali dengan dialog Jeno, “Helo? Ada orang dirumah? Pada kemana semua?”, dilanjutkan oleh Jaemin dengan wajah lucunya, “Ya ampun, salah tanggal!”, setelahnya Haechan mengingatkan, “Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show itu besok!”

NCT Dream makin melokal!

Selain itu acara ini akan dipandu oleh host langganan, Jang Hansol dan Kyungrim Park, ditambah artis lokal papan atas lainnya. Dikutip dari tokopedia.com, akan ada: “Weekend Santai di Rumah” karena itu akan ada banyak kejutan dari para artis tanah air dan internasional serta pesta promo diskon gede-gedean, dan masih banyak lagi. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan acara ini ya!

Cr: Kepoper.com, Prambors, FIMELA, Tokopedia
Written by: Mela Maulina Putri.
Kpopindo.id.

Add Comment