Negatif COVID-19, Yoo Jae Suk Akan Mulai Beraktivitas Kembali - Kpop Indonesia

Negatif COVID-19, Yoo Jae Suk Akan Mulai Beraktivitas Kembali

Kpopindo.id — Pihak Agensi mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk akan menyelesaikan karantina mandiri dan secara resmi melanjutkan kegiatannya.

Bulan lalu, salah satu staf dari acara “You Quiz on the Block” tvN dinyatakan positif COVID-19. Sementara Yoo Jae Suk mendapatkan hasil negatif pada saat itu, ia masih memilih untuk tetap melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Akibatnya, tidak hanya “You Quiz on the Block” tetapi juga beberapa variety show Yoo Jae Suk lainnya, termasuk “The Sixth Sense 2” dan “Running Man,” membatalkan syuting yang dijadwalkan untuk dua minggu berikutnya.

Pada 3 Agustus, Antenna agensi Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa hasil tes COVID-19 terakhirnya telah kembali negatif. Oleh karena itu, sang bintang akan kembali ke kegiatan yang dijadwalkan mulai tanggal 5 Agustus, ketika ia akan berpartisipasi dalam syuting untuk MBC “How Do You Play?”

Pernyataan lengkap Antena adalah sebagai berikut:

Halo, ini Antena.

Hari ini, hasil tes akhir [COVID-19] artis kami Yoo Jae Suk kembali negatif, dan dimulai dengan MBC “How Do You Play?” syuting pada tanggal 5 Agustus, ia secara resmi akan melanjutkan kegiatannya.

Meskipun Yoo Jae Suk sebelumnya negatif COVID-19 setelah salah satu anggota staf dari “You Quiz on the Block” tvN didiagnosis dengan COVID-19, ia melakukan karantina mandiri karena ia diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Sementara ia kemudian direklasifikasi sebagai “kasus untuk pengamatan aktif” [sebagai lawan dari kontak dekat yang perlu tetap dikarantina mandiri], ia membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan sebagai tindakan pencegahan, untuk memastikan keselamatan semua orang.

Kami mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang yang mengkhawatirkan kesehatan Yoo Jae Suk dan mendukungnya, serta semua tenaga kesehatan yang bekerja paling keras dalam panas terik ini di garda depan perang melawan penyakit ini.

Agensi kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama kami di masa depan. Kami juga akan secara ketat mematuhi protokol kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan di masa depan.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment