Netizen Marah X1 Dan IZ*ONE Di Rumorkan Bubar - Kpop Indonesia

Netizen Marah X1 Dan IZ*ONE Di Rumorkan Bubar

Pada hari ini, sebuah artikel diterbitkan yang mengatakan bahwa agensi dikabarkan tengah mendiskusikan pembubaran IZ*ONE dan X1.

Menurut pihak agensi yang menaungi anggota IZ*ONE dan X1, berdasarkan kesepakatan bersama kedua grup sudah tidak dapat melakukan promosi lagi karena kontroversi manipulasi voting semakin memburuk. Beberapa agensi menyarankan untuk mengeluarkan anggota yang masuk ke dalam grup dengan cara curang. Agensi salah satu anggota X1 menyebutkan ada banyak yang mengatakan bahwa grup ini adalah hasil manipulasi dan situasi terburuk dapat terjadi ketika nama anggota yang dicurang terungkap.

Artikel tersebut mengundang kemarahan netizen karena pernyataan tersebut bukanlah pernyataan resmi dan mengecam jurnalis hanya menulis clickbait terkait situasi saat ini.

Beberapa netizen berkomentar,

1. (+ 241, -24) Saya meminta Anda untuk tidak menulis artikel seolah-olah Anda sudah mengonfirmasinya, padahal faktanya belum ada yang dikonfirmasi.

2. (+ 166, -2) Harap jangan membuat artikel spekulatif.

3. (+ 146, -11) Buat publik dengan agensi. Jangan menulis artikel hanya dengan otak Anda danmenyalakan penggemar dan anggota setiap hari seperti neraka.

4. (+ 131, -6) Ada orang yang sama di sini seperti Anda. Bawakan aku file rekaman itu. Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang menangis dan tertawa pada setiap artikel?

5. (+ 45, -6) Orang-orang berkata, “Apakah kamu tidak merasa kasihan kepada anggota yang jatuh karena kecurangan?” Tentu saja saya merasa menyesal karena mereka adalah bagian dari korban yang terlibat dalam kasus ini. Tapi IZ*ONE dan X1 juga menjadi korban. Apakah Anda pikir tidak apa-apa jika mereka bubar seperti ini? Anda tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Mereka yang terlibat dalam kasus ini harus mempertimbangkan masa depan IZ*ONE dan X1, membuat reparasi besar kepada anggota yang jatuh, dan meminta maaf dengan sopan kepada para penggemar. Dan saya tidak ingin Anda menulis artikel dengan informasi yang tidak jelas.

6. (+ 31, -3) Saya rasa artikel ini tidak benar, mohon bekerja seperti jurnalis sungguhan

Bagaimana menurut kalian?

Source: pannkpop, kpopchart

Add Comment