Netizen Percaya Bahwa Penggemar April Menggunakan Akun Burner Untuk Meneror Saluran YouTube Hyunjoo - Kpop Indonesia

Netizen Percaya Bahwa Penggemar April Menggunakan Akun Burner Untuk Meneror Saluran YouTube Hyunjoo

Kpopindo.id – Awal tahun ini, mantan April anggota dan Uni.T anggota Hyunjoo membuka nya memiliki saluran YouTube dan telah posting video memberikan update untuk fans-nya.

Akun tersebut dibuat kembali pada tahun 2019, tetapi dia telah memposting posting Vlog pertamanya pada bulan Mei tahun ini. Hyunjoo menjelaskan bahwa dia hanya ingin merekam kehidupan sehari-harinya dan menunjukkan kepada penggemarnya bagaimana dia menghabiskan waktunya setiap hari. Selain itu, ia berharap para penggemarnya dapat menerima kesembuhan melalui video yang ia unggah.

Namun, salah satu netizen memulai diskusi di komunitas online yang menjelaskan bahwa ada haters yang menggunakan akun burner untuk meninggalkan komentar jahat di video YouTube Hyunjoo. Netizen yang membuat postingan berjudul ” Ada apa dengan mantan member April Hyunjoo?” melampirkan gambar yang diambil dari bagian komentar YouTube Hyunjoo dan bertanya, ” Ada apa dengan komentarnya?”

Netizen lain bergabung dengan komunitas online dan menjelaskan bahwa komentator jahat ini tampaknya menggunakan akun burner untuk meninggalkan komentar kasar seperti, ” Apa ini? lol, menurut Anda berapa lama ini akan bertahan? Anda tidak punya pikiran,” ” Saya berhenti ingin menggunakan merek Loar sekarang… Saya tidak menggunakannya sebelumnya tetapi saya tidak ingin menggunakannya lagi sekarang,”  dan “Pasti sangat sulit untuk berakting.”

Netizens berkomentar, “Mereka adalah anggota April atau penggemar April yang menggunakan akun burner,” “Saya pikir mereka dibayar, paruh waktu. Sepertinya April terus berusaha mengubah opini publik,” “Saya tidak percaya ada masih penggemar April,” “Kita harus melaporkan komentar ini dan mengabaikan orang-orang seperti itu,” “Hyunjoo, tetap kuat,” “Hyunjoo, kamu harus mengajukan gugatan,”  dan “Aku hanya berharap ini tidak seperti kasus Hwayoung atau Mina”

Sumber, allkpop
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment