Netizen Ungkap Kekaguman Mereka Atas Perlakuan Istimewa DIOR Terhadap Jisoo BLACKPINK - Kpop Indonesia

Netizen Ungkap Kekaguman Mereka Atas Perlakuan Istimewa DIOR Terhadap Jisoo BLACKPINK

Netizen merasa kagum sekaligus iri dengan perlakuan istimewa DIOR kepada Jisoo, layaknya seorang putri.

Sejak kedatangannya ke Paris pada 26 September lalu, Jisoo mendapatkan banyak previlege untuk menikmati fasilitas DIOR. Dimulai dari tinggal di hotel VVIP di Paris, menjadi main event di fashion week, mengikuti acara penting bersama jajaran direksi dan CEO DIOR, mengunjungi central store DIOR, menerima hadiah dari desaigner utama DIOR hingga mendapatkan tas yang dirancang khusus untuk Lady Diana. Betapa luar biasanya itu.

“Benar-benar putri DIOR.”

“Menjadi main event di Fashion Show brand ternama dunia, mendapatkan penjagaan body guard, duduk bersama jajaran direksi DIOR, mengikuti acara penting bersama CEO dan desaigner utama, lalu mendapatkan fasilitas hotel kelas VVIP, bagaimaa mungkin aku tidak merinding melihatnya? Aku ingin T._.T “

“Benar-benar seperti hidup di dunia dongeng, I want it, I got it. Aku sangat iri T_T”

“Bagaimana cara untuk menjadi Jisoo? Cantik, elegan, mewah, pintar dan memiliki semuanya. Gaun, sepatu, tas, make up, perhiasan, semua yang ia inginkan dimiliki oleh DIOR.”

“Benar-benar princess DIOR.”

“Setelah semua yang ia lalui selama ini, Jisoo pantas mendapatkany.”

“Kurasa ini tidak datang begitu saja. Jika kalian mengikuti Jisoo sejak debut, pasti kalian tau kesedihan apa saja yang dialami Jisoo karena treatment agensinya. Ini pantas ia dapatkan.”

“Bahkan CEO DIOR langsung mengatakan di depan staf YG, ‘Jika YG memecatnya, bilang padaku, aku akan membawanya’, bukankah ini sudah terlihat bagaimana DIOR memperlakukan Jisoo dengan istimewa”

“Kamu berhak mendapatkannya Jisoo-ya.”

Source: kristevanna
by kpopindo.id

Add Comment