Netizen Ungkap Kekecewaannya Untuk Acara ‘The Unit’ - Kpop Indonesia

Netizen Ungkap Kekecewaannya Untuk Acara ‘The Unit’

Netizen berpikir ‘The Unit’ sudah melupakan tujuan utamanya yaitu untuk memperbaiki / memberi kesempatan lagi (rebooting) bagi idol-idol untuk menunjukkan kemampuannya.

KBS telah mempromosikan acara ini sebagai program untuk me-reboot idol. Penonton yang melihat episode pertama berpikiran bahwa acara ini akan menjadi kesempatan bagi idol yang telah debut tetapi tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik (seperti NU’EST). Namun pada kenyataannya, netizen mengkritik idol-idol yang diterima oleh juri di acara tersebut.

Contohnya ketika ada idol yang sudah debut (seperti Good Day dari C9 Entertainment) muncul bersama dengan trainee yang berumur 13 tahun dan aktor-trainee, netizen mulai berkomentar:

“Apa ini yang mereka namakan ‘idol-rebooting project’ tapi memasukkan trainee dan aktor ke dalamnya?”

“Aku melihat acara ini karena aku berharap mereka akan melihat potensi dan bakat di dalam idol yang putus asa. Tapi aktor Lee Jung Ha dipilih karena dia lucu… Lalu dengan trainee 13 tahun yang mungkin belum seberapa putus asa… Ini tidak adil untuk idol seperti Dal Shabet, SPICA, Boyfriend, dan idol lainnya yang sudah debut tapi tidak punya banyak kesempatan. Seharusnya acara ini tidak memasukkan orang-orang yang baru saja debut, atau bahkan yang belum debut.”

“Tujuan acara ini untuk memberikan kesempatan bagi idol yang sudah debut tetapi tidak bisa menunjukkan kemampuannya, dan tujuan ini sudah hilang. Grup yang gagal atau member yang keluar dari grup seharusnya datang mengikuti acara ini untuk mendapat kesempatan kedua. Bukan rookie yang baru saja debut, atau aktor. Mereka tidak mempunyai daya tarik tapi mendapat banyak screen time dan bahkan Rain mendukungnya. Lalu trainee berusia 13 tahun? Apa yang harus di reboot darinya?”

Source: allkpop

©KSense

Via: kpopindo.id

Add Comment