Netizens Marah Atas Mnet 'Menggunakan' & 'Menghina' Kontestan Idola Veteran Untuk Buzz Lagi Di 'Girls Planet 999' - Kpop Indonesia

Netizens Marah Atas Mnet ‘Menggunakan’ & ‘Menghina’ Kontestan Idola Veteran Untuk Buzz Lagi Di ‘Girls Planet 999’

Kpopindo.id – Netizen tidak percaya bahwa Mnet secara terang-terangan mengulangi taktik yang sama yang digunakan selama seri ‘Produce‘ lagi untuk program survival idola terbarunya, ‘ Girls Planet 999 ‘. 

Sebelumnya pada 30 Juli, Mnet mengungkapkan klip pratinjau untuk pemutaran perdana mendatang ‘Girls Planet 999’, ditayangkan minggu depan pada 6 Agustus pukul 20:20 KST. Di preview, kontestan dari C-kelompok (group Cina) tiba-tiba diminta untuk “mengatakan kata” untuk CLC Yujin , seorang veteran K-Pop idol kontestan yang berpartisipasi di acara itu. 

Kontestan C-group itu kemudian terlihat “membenci” Yujin sambil menyanyikan potongan ” Helicopter ” CLC, menciptakan suasana dramatis. 

Bahkan dalam teaser sebelumnya untuk ‘Girls Planet 999’, yang membagikan cuplikan dari mentor program yang menonton klip audisi kontestan, netizen merasa bahwa Yujin sedang “dihina” secara tidak adil. Sambil menunjukkan klip audisi Yujin yang menari dengan lagu KARA , keterangannya berbunyi, “Pilihan lagu yang agak lama” . 

Netizen berkomentar dengan marah,

“Mnet sama sekali tidak sadar. WTF yang mereka lakukan.”

“Sekali lagi, Mnet sangat pandai membuat penonton marah.”

“Seseorang tolong selamatkan Yujin TT.”

“Usia 26 tahun itu ‘tua’? Berapa umurmu, yang memberi caption itu??”

“Lihat betapa kasarnya mereka…”

“Segala sesuatu tentang acara ini sudah membuatku sangat marah.”

“Aku tidak menonton untuk ketenangan pikiranku sendiri~ Aku tidak menonton pertunjukan bodoh ini~”

“Sayang sekali kami tidak bisa menggunakan kata-kata makian di komunitas~ Mnet, semua orang sudah tahu ini ‘Produce’ dengan nama yang sedikit berbeda jadi hentikan aktingmu~”

“Mnet… tidak ada otak di kepala mereka seperti biasanya.”

“Cukup yakin mereka akan menggunakan Yujin semau mereka dan kemudian mencurangi suaranya di akhir.”

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment