Nichkhun dan Chansung 2PM Muncul Dalam Acara ‘Free Hugs’ Max Changmin - Kpop Indonesia

Nichkhun dan Chansung 2PM Muncul Dalam Acara ‘Free Hugs’ Max Changmin

Kpopindo.id – Pada tanggal 16, Nichkhun dan Chansung 2PM berada di Naver Now. Muncul di ‘Free Hugs’.

Free Hugs adalah acara langsung yang dipandu oleh Max Changmin TVXQ sebagai pembawa acara utama, dan disukai sebagai siaran yang berkomunikasi secara hangat dengan pemirsa yang membutuhkan pelukan LAN. Dalam pertunjukan langsung ini, Nichkhun dan Chansung 2PM, yang melakukan comeback secara keseluruhan setelah 5 tahun, tampil sebagai tamu.

Di Free Hugs, Nichkhun dan Chansung menyampaikan perasaan mereka tentang menyelesaikan kegiatan resmi ‘Must’, lagu utama dari album reguler ke-7 2PM ‘MUST’. Secara khusus, mereka yang kembali ke tubuh utuh setelah 5 tahun dan memamerkan kesehatan mereka diharapkan untuk berbagi dengan penggemar perasaan yang mereka rasakan saat berdiri di atas panggung setelah waktu yang lama.

Dengan Max Changmin, Nichkhun dan Chansung akan melanjutkan ‘Latte Talk’ berdasarkan episode-episode sebelumnya, dari panggung debut hingga hiburan kenangan, untuk memberi para penggemar nostalgia ‘waktu itu’.

Pada siaran hari ini, diketahui bahwa kolaborasi kejutan antara TVXQ dan 2PM, sang legenda K-pop, akan dibuat, meningkatkan ekspektasi para penggemar. Nichkhun, Chansung, dan Max Changmin berencana memiliki waktu untuk menarikan koreografi inti dari ‘You have to’ bersama.

Selain itu, di pojok tanda tangan ‘Hug N Hug’, Nichkhun dan Chansung akan memperkenalkan cerita yang dikirim oleh Hottest (nama fandom 2PM) secara langsung dan menawarkan layanan penggemar yang komunikatif, seperti menyampaikan kata-kata dukungan melalui pesan pelukan LAN.

Sumber, Naver news
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment